Gadget

Samsung Hadirkan Kulkas Real Life Solution untuk Keluarga

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52) terbaru. Samsung memperkenalkan rangkaian kulkas terbaru sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia, mengusung kombinasi fitur inovatif dalam harga yang lebih terjangkau.

RF48, Kulkas Multi Door baru dengan Water Dispenser

HUAWEI Nova 10 Youth Edition Rilis di China

Samsung

Kulkas Multi Door terbaru ini berkapasitas 511 liter, ideal untuk menyimpan banyak makanan segar di fridge maupun meal prep mingguan di dalam freezernya. Area fridge yang luas memungkinkan penyimpanan makanan atau container yang berukuran besar sekalipun.

Kulkas ini pun dirancang untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas. Dispenser air ini banyak dicari oleh konsumen yang tak ingin sering-sering membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin dari botol.

Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact

Samsung

Kulkas side-by-side ini dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat. Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

Kulkas ini hemat energi sebab sudah menggunakan Digital Inverter yang mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis. Nikmati semuanya tanpa rasa khawatir sebab Samsung memberikan jaminan garansi 10 tahun.

Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp14.790.000. Adapun kulkas Side-by-Side RS52 akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ASUS Pimpin Pasar Laptop di Kawasan Asia Pasifik
Gadget

ASUS Pimpin Pasar Laptop di Kawasan Asia Pasifik

Gadgetdiva.id – ASUS berhasil menempati posisi nomor satu pasar laptop consumer dan gaming ..

HUAWEI Nova 10 Youth Edition Rilis di China
Gadget

HUAWEI Nova 10 Youth Edition Rilis di China

Gagdetdiva.id — Huawei baru saja merilis edisi terbaru dari Nova 10 di China. Edisi terseb..

4 Alasan Infinix Zero 5G 2023 Jadi Ponsel Terbaik di Kelasnya
Gadget

4 Alasan Infinix Zero 5G 2023 Jadi Ponsel Terbaik di Kelasnya

Gadgetdiva.id – Infinix, belum lama ini merilis Zero 5G 2023 dengan harga resmi Rp 3.699.00..

Samsung Galaxy A04e Bawa Storage Lebih Lega Hingga 64GB, Harga Sejutaan
Gadget

Samsung Galaxy A04e Bawa Storage Lebih Lega Hingga 64GB, Harga Sejutaan

Gadgetdiva.id — Melengkapi jajaran entry-level-nya Samsung meluncurkan Galaxy A04e dengan ..


;