Samsung Galaxy S23 FE Bakal Dirilis Agustus Mendatang?

0
Galaxy S23 FE
Galaxy S21 FE 5G

Gadgetdiva.id — Samsung dirumorkan bakal merilis seri Galaxy S23 FE pada Agustus 2023 mendatang. Perangkat tersebut akan datang bersama Galaxy Z Fold5, Z Flip5 dan Tab S8 FE.

Sebelumnya, Samsung dipastikan akan melewatkan seri Galaxy S22 FE. Hal ini tentu membuat banyak penggemar menantikan perilisan Galaxy S23 FE.

Sebab, seri premium ini hadir dengan harga yang lebih ekonomis. Sehingga, Galaxy S23 FE ini diharapkan dapat menjadi populer di kalangan konsumen yang memiliki budget terbatas.

Perilisan Galaxy S23 FE ini akan turut dibarengi dengan peluncuran serangkaian perangakat lainnya. Yakni, Z Series terbaru dan Tablet S8 FE.

Seri Galaxy Tab S9 juga dikabarkan akan turut diluncurkan pada acara Unpacked yang sama. Kendati, tidak biasa bagi Samsung untuk merilis dua tablet sekaligus di acara yang sama.

Galaxy S23 FE
Desain belakang S21 FE

Sebelumnya, sebuah laporan di Korea juga mengklaim kehadiran dari Galaxy S8 FE ini. Perangkat akan diluncurkan pada Agustus atau September mendatang.

Jika rumor tersebut benar adanya, Galaxy Tab S8 FE ini bisa menjadi penerus dari Tab S7 FE yang dirilis pada Mei 2021 lalu. Tablet tersebut akan menjalankan chipset MediaTek, layar LCD dan dukurngan sylus.

Adapun nomor model Galaxy Tab S8 FE yang turut bocor, yakni “SM-X506B”. Perlu diketahui bahwa kabar terkait kehadiran Galaxy S23 FE dan Tablet S8 FE ini masih merupakan sebuah rumor. Kendati, tak menutup kemungkinan bahwa Samsung akan merilis kedua perangkat tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan