Gadget

realme C55 NFC Dibanderol Rp2,4 Juta, Mau Jadi Smartphone Champion di RI

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idrealme memperkenalkan lini C terbarunya, yakni realme C55 NFC yang dibanderol harga Rp2,4 juta dengan spesifikasi yang diklaim jadi champion di kelasnya. Fitur tersebut di antaranya kamera 64MP dan memori dengan kapasitas besar.

Menurut pihak realme, setidaknya ada lima fitur yang menjadikan realme Champion di kelasnya. Selain 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory, serta 3 fitur lainnya yaitu 16GB* Champion RAM, 33W SUPERVOOC Champion Charge, dan Sunshower Champion Design.

realme C55 NFC dibanderol dengan harga Rp2.399.000 untuk varian memori 6GB+6GB*|128GB dan Rp2.899.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB. Dapat diperoleh melalui Flash Sale secara online pada tanggal 8-10 Maret 2023 mulai pukul 12.00 WIB; dan tersedia di seluruh Indonesia secara online seperti di Shopee dan realme.com/id serta offline di realme Brand Store pada tanggal 11 Maret 2023.

realme c55 NFC

“realme mengusung konsep ‘setiap orang adalah juara dalam hidup’. Dengan menyediakan smartphone entry-level yang terdepan di segmennya, kami bertujuan untuk memungkinkan anak muda menikmati pengalaman menjadi champion di setiap momen dan tumbuh bersama mereka. realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya,” ujar Michonne Wong, Marketing Director realme Indonesia.

Kamera Utama 64MP, Cuma di realme C55 NFC

realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

Bisa beli realme C55 NFC di sini!

Atau beli realme C35 juga bisa di sini

Kamera utama realme C55 NFC merupakan produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35, realme C55 NFC mengalami peningkatan sebesar 54% dari segi ukuran sensor dan 53,8% dari segi kejernihan dan resolusi.
Selain itu, realme C55 NFC juga menjadi yang pertama di C Series yang disematkan Street Photography Mode – hanya terdapat pada realme GT dan Number Series. Dengan Dynamic Image Snapshot (DIS), anak muda dapat mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil. Teknologi DIS secara efektif meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan.

Memori Hingga 256GB

realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 8GB+8GB*|256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Berkat 256GB Champion Memory, anak muda dapat menyimpan lebih dari 50.000 foto/lagu, 860 episode serial TV, atau mengunduh 860 aplikasi di realme C55 NFC. Memori yang besar memberikan pengalaman yang bebas dari rasa khawatir.

realme c55 NFC

Champion RAM hingga 16GB, Pertama di C Series

Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB*. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat dengan cepat membuka kembali aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang tanpa harus melakukan reload, serta melakukan berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Teknologi 33W SUPERVOOC dengan Baterai Besar 5000mAh

realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35 yang memiliki daya 18W, smartphon ini meningkatkan kecepatan pengisian daya hingga 100%. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit. Dengan baterai besar 5000mAh, anak-anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai hingga 27 hari dalam keadaan siaga dan 27,8 jam untuk menelepon. Energi yang besar ini bersama dengan Helio G88 yang memberikan performa handal, juga menandai  sebagai smartphone yang membawa peningkatan di C Series dengan menggunakan chipset MediaTek.

Desain Sunshower

realme C55 NFC tampil dinamis dan imajinatif dengan desain yang terinspirasi dari alam. Sebanyak 500.000 partikel cahaya membentuk garis mikroskop vertikal, seperti rintik hujan, dipadukan dengan warna-warna memukau seperti sinar matahari yang dapat membawa perasaan positif. Tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night, bagian belakang menampilkan permukaan glossy dan matte terintegrasi pertama di segmen harganya, yang disempurnakan dengan proses glitter sand, tekstur linear luar dan proses litografi skala abu-abu tingkat mikro yang inovatif.

realme Pop-up Store di Gandaria City, Jakarta

realme akan mengadakan realme C55 NFC Champion Pop-up Store pada tanggal 9-12 Maret 2023 berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta. Pop-up Store ini juga akan turut dimeriahkan dengan kegiatan Open Sale yang menandai penjualan perdana smartphone Champion ini pada tanggal 11 Maret,. Selama acara berlangsung, akan ada banyak kegiatan menarik yang diadakan khusus untuk para pengunjung, seperti Experience Area yang berisi berbagai produk terbaru dari realme, sesi bincang-bincang dan live unboxing bersama Gabriel Prince, serta Champion Challenge hingga Lucky Draw berhadiah menarik seperti realme Smart TV 4K 50 inci, dan masih banyak lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;