Gadget

Belum Resmi Di Rilis, OPPO Find N2 Flip Dilelang 230 Juta Rupiah

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Perangkat premium foldable OPPO Find N2 Flip memang belum secara resmi dirilis di Indonesia. Perangkat ini telah dirilis secara global pada 15 Desember 2022 yang lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

OPPO sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai perilisan perangkat ini di Indonesia. Tetapi, registrasi perangkat ini telah tercatat di kedua situs pemerintah yakni melalui situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

iPhone Dominasi Pasar Smartphone Global di Tahun 2022

Minat konsumen Indonesia terlihat sangat antusias, pasalnya dua perangkat Find N2 Flip dengan warna Astral Black dan Moonlight Purple laku terjual dengan total 230 juta rupiah di Indonesia, masing – masing perangkat ini terjual dengan harga 120 juta rupiah untuk warna Moonlight Purple dan 110 juta rupiah untuk warna Astral black melalui sebuah lelang.

Salah satu pemenang lelang OPPO Find N2 Flip yang juga seorang Pengusaha, Bernard Akili mengatakan “Saya sangat senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte.”

Oppo Find N2 Flip

Ini menjadi pertama kalinya OPPO Find N2 Flip hadir di Indonesia dan tampil di kalangan premium dan diterima dengan baik terutama dengan harganya yang fantastis. Sebuah pertanda baik, mengingat konsumen pasar ini tergolong sulit ditembus karena eklusifitasnya.

Sebagai perangkat yang bahkan belum resmi beredar di Indonesia, Find N2 Flip berhasil menarik antusias kalangan premium untuk menjadi yang pertama memiliki dan menggunakannya.

Hal ini yang dikejar oleh para peserta lelang, apalagi hampir seluruh peserta yang hadir memberikan kesan bahwa perangkat Find N2 Flip merupakan perangkat premium dengan berbagai keunggulan nyata yang ada dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah beredar di pasar Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Canon Resmi Kenalkan Tiga Printer Ink Tank di Indonesia
Gadget

Canon Resmi Kenalkan Tiga Printer Ink Tank di Indonesia

Gadgetdiva.id – Canon kembali menghadirkan jajaran printer ink tank terbaru dengan konfigur..

iPhone Dominasi Pasar Smartphone Global di Tahun 2022
Gadget

iPhone Dominasi Pasar Smartphone Global di Tahun 2022

Gadgetdiva.id — Apple kembali mendominasi pasar smartphone global sepanjang tahun 2022. Ri..

Galaxy A14 Bawa Kamera 50MP, Harga Cuma 2 Jutaan
Gadget

Galaxy A14 Bawa Kamera 50MP, Harga Cuma 2 Jutaan

Gadgetdiva.id — Galaxy A14 resmi menyambangi Indonesia pada Rabu (8/3). Perangkat tersebut..

Smartphone Lipat Samsung Lebih Laris di Tahun 2022
Gadget

Smartphone Lipat Samsung Lebih Laris di Tahun 2022

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa smartphone lipat Samsung paling ba..


;