CEO Nothing Ungkap Bocoran Singkat Spesifikasi Nothing Ear (2)

0
Nothing
Foto: TechCrunch

Gadgetdiva.id — CEO Nothing Carl Pei membocorkan spesifikasi dari Nothing Ear (2). Perusahaan dirumorkan akan meluncurkan perangkat tersebut pada 22 Maret 2023.

Melansir dari Gizmochina, Carl Pei telah mengonfirmasi bahwa earbud Nothing Ear (2) yang akan datang dengan memiliki sertifikasi IP54. Sehingga, memiliki ketahanan air dan debu.

Sertifikasi IP54 pada Nothing Ear (2) sendiri merupakan peningkatan dari rating IPX4 yang ada di generasi sebelumnya. Selain itu, Carl juga menyatakan bahwa earbud terbarunya ini akan mendukung kemampuan codec LHDC 5.0. Kemampuan ini memungkinkan audio beresolusi tinggi.

Sementara itu, situs web Nothing telah merilis teaser lain yang menunjukkan gambar kumbang dengan sayap yang tembus pandang. Seolah menginisiasikan desain yang akan dibawa oleh earbud milik Nothing Ear (2) nanti.

Nothing Ear (2)

Bocoran Nothing Ear (2)

Sesuai laporan, earbud Nothing Ear (2) akan memiliki bodi transparan yang memaparkan komponen internal. Serupa dengan Nothing Ear (1).

Earbud Nothing Ear (2) ini juga akan mendukung konektivitas Bluetooth Multipoint. Dimana berfungsi untuk memungkinkan perangkat terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

Nothing Ear (2)
Render Nothing Ear (2)

Poster promosi dari Nothing Ear (2) ini telah membocorkan beberapa detail tambahan terkait spesifikasi dari TWS terbaru ini. Salah satunya, earbud ini akan menampilkan dynamic driver 10mm, fitur touch controls dan active noise cancellation.

Nothing Ear (2) dikatakan dirilis untuk menjadi pesain dari TWS flagship yang ada saat ini di pasar. Misalnya, Apple Airpods Pro, Sony WF-100XM4 dan Galaxy Buds Pro.

Lebih lanjut, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait harga dan tanggal perilisan dari Nothing Ear (2). Gimana nih pendapatmu, Paradiva?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan