Gunakan Rumus A54 5G untuk Memilih Smartphone Jelang Lebaran

0
Galaxy A55
Samsung Galaxy A54 5G

Saking banyaknya smartphone jelang lebaran, kita sebagai konsumen harus pintar dan gunakan rumus A54 5G. Setidaknya, gunakan rumus yang satu ini untuk memiliki smartphone yang akan menemani selama puasa dan lebaran.

Hampir semua smartphone jelang lebaran mengiming-imingi fitur yang itu-itu saja. Makanya harus ada rumus A54 5G. Pasalnya, hampir semua smartphone punya kamera dan desainnya hampir tidak ada bedanya. Bahkan harganya pun banyak yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

A54 5G

Nah, berikut ini kami buat rumus A54 5G yang bisa kamu terapkan saat membeli smartphone jelang lebaran nanti.

A Pada Rumus A54 5G

Smartphone seri A biasanya merupakan produk dengan harga yang terjangkau. A dipakai sebuah vendor asal Korea Selatan sebagai singkatan dari kata Awesome. Biasanya ponsel ini ditujukan untuk segmen menengah, punya pengalaman fotografi kelas flagship dengan harga terjangkau. Tidak ada salahnya kamu memilih smartphone seri A untuk menemani libur lebaran nanti.

Rumus 5
Angka 5 ini akan ditujukan bagi fitur dasar smartphone yang mumpuni. Artinya, sebuah smartphone yang keren akan memiliki 5 kelebihan dasar dalam spesifikasinya.

  • Pertama adalah kamera yang mumpuni (mulai dari kamera utama sampai selfie). Pastikan di dalamnya ada lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa makro 5MP dan kamera selfie 32MP.
  • Kedua adalah performa smartphone, yang biasanya dibekali chipset keren. Salah satunya adalah chipset produksi Korea Selatan, yakni Samsung Exynos 1380. Prosesor ini hadir dengan peningkatan performa CPU sampai 30% dibandingkan pendahulunya.
  • Ketiga adalah layarnya yang bisa menghadirkan hiburan sinematik. Cari smartphone yang punya layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+
  • Keempat adalah desain yang tidak malu-maluin. Ada loh smartphone baru seri A yang desainnya mirip dengan smartphone mewah. Misalnya Samsung Galaxy A54 5G yang desainnya mirip S23.
  • Terakhir adalah performanya yang cukup keren. Mulai dari sertifikasi IP67 yang membuktikan smartphone itu tahan dibawa berenang 1 meter sampai 30 menit, serta kemampuan untuk menghadirkan suara yang menggelegar.

A54 5G

Rumus 4
Nah, kalau yang ini adalah 4 kelebihan yang dibawa dalam kamera smartphone. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika hampir semua smartphone digunakan untuk memotret momen penting dalam hidup. Makanya, perhatikan 4 hal ini yang harus dimiliki smartphone masa depan kamu.

  1. Punya 3 kamera
  2. Kamera selfie 32MP
  3. Punya Optical Image Stabilization (OIS)
  4. Punya sensor All-Pixel AF yang 56% lebih lebar.

Rumus 5G
Kalau soal ini, hampir semua smartphone sudah memilikinya. Namun ada juga yang belum mengadopsi 5G. Maka dari itu, untuk internet yang cepat dan stablil, pastikan smartphone jelang lebaran yang kamu ingin beli memiliki teknologi 5G.

Ada loh smartphone dengan rumus A54 5G kayak gitu di sini.
Bisa beli juga di sini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan