Gadget

Vivo V27 Series Dipastikan Masuk Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Vivo Indonesia memastikan bahwa V27 Series akan diboyong ke Tanah Air. Vivo V27 Series ini akan menjadi smartphone pertama vivo di Indonesia pada tahun 2023 ini.

Menjadi smartphone pertama vivo yang dibawa ke Indonesia pada 2023 ini, vivo V27 Series akan terdiri dari dua perangkat. Di antaranya ialah vivo V27 5G dan vivo V27e.

Gunakan Rumus A54 5G untuk Memilih Smartphone Jelang Lebaran

vivo V27 Series ini dipastikan bakal menjadi smartphone yang membawa kemampuan Aura Light Potrait. Alias dapa tmemberi pengalaman mengambil gambar sekelas flagship yang dapat menghasilkan ultimate portraits terbaik penggunanya.

“vivo akan segera meluncurkan vivo V27 Series ke pasar Indonesia. Vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Potrait untuk pertama kalinya,” kata Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam pernyataan resminya dikutip Senin (20/3).

vivo V27 Series

Spesifikasi vivo V27 Series

vivo V27 Series di Indonesia ini disebut merupakan perangkat pertama yang akan mengusung fitur Aura Light Portrait System. Sistem ini merupakan kombinasi dari Sony IMX766V Sensor, Aura Light dan Potrait Mode.

Teknologi ini dirancang untuk menamah cahaya dan menciptakan efek pencahayaan yang lebih merekat serta lembut. Sekaligus, membantu pengguna dalam mengambil gambar potrait dengan jelas.

vivo V27 5G akan dilengkapi dengan tiga kamera. Menggunakan sensor utamanya menggunakan Sony IMX766V, ditemani dengan kamera wide-angle 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 50MP.

vivo V27 Series

Untuk varian warna, vivo V27 5G akan hadir dengan opsi warna Flowing Gold dan Noble Black. Sementara, vivo V27e akan tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black.

vivo V27 5G memiliki layar melengkung tertipis dan teringan dalam sejarah vivo, dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182g, membuat smartphone ini nyaman digenggam. 

Kemudian, vivo V27e akan hadir dengan ketebalan 7,7mm dan berag 185g. Memberi kesan ramping dan elegan dengan flat frame saat digenggam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TECNO SPARK 10 Series NFC Debut Indonesia Akhir Maret Ini
Gadget

TECNO SPARK 10 Series NFC Debut Indonesia Akhir Maret Ini

Gadgetdiva.id — TECNO SPARK 10 Series NFC dipastikan bakal masuk ke Indonesia pada akhir M..

Gunakan Rumus A54 5G untuk Memilih Smartphone Jelang Lebaran
Gadget

Gunakan Rumus A54 5G untuk Memilih Smartphone Jelang Lebaran

Saking banyaknya smartphone jelang lebaran, kita sebagai konsumen harus pintar dan gunakan rumus ..

Hands On Galaxy A54 5G, Usung Desain Mirip Galaxy S23
Gadget

Hands On Galaxy A54 5G, Usung Desain Mirip Galaxy S23

Gadgetdiva.id — Galaxy A54 5G baru saja diluncurkan pada Kamis (16/3) di Tanah Air. Perang..

Hasil Foto Pakai Kamera Samsung Galaxy A54 5G
Gadget

Hasil Foto Pakai Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Gadgetdiva.id — Galaxy A54 5G resmi meluncur di Indonesia hari ini (16/3). Merupakan peneru..


;