ZOWIE XL2566K Jadi Official Monitor di Gelaran VALORANT Champions Tour Pacific

0

Gadgetdiva.id – ZOWIE, merek teratas yang dikenal dengan periferal esports profesional berkualitas tinggi, mengumumkan menjadi Supplier Monitor Resmi untuk VALORANT Champions Tour (VCT) Pacific 2023-2024.

Kemitraan ini menandai tonggak penting bagi brand dengan menyediakan monitor gaming 360Hz terbaru mereka model XL2566K, serta komitmennya untuk menyediakan teknologi terbaik bagi para penggemar game di seluruh dunia.

VALORANT Champions Tour Pacific adalah kompetisi esports utama yang menyatukan beberapa tim paling terampil dan bertalenta dari seluruh wilayah Pasifik untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Dengan kemitraan ini, ZOWIE akan menyediakan monitor gaming 360 Hz XL2566K terbaru mereka untuk turnamen dalam dua tahun ke depan, menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan mulus bagi pemain dan penonton.

Dengan peningkatan produk ZOWIE yang berkelanjutan, berdasarkan penelitian ekstensif terhadap kebiasaan dan kebutuhan pemain esports, mencerminkan komitmen brand untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan membiarkan mereka memperhatikan hal yang paling penting, yaitu performa dalam game.

Zowie

ZOWIE memahami bahwa gamer memiliki preferensi visual dan fisik yang unik, yang telah mendorong peningkatan desain dari setiap monitor ZOWIE, memprioritaskan ketajaman dan kenyamanan untuk menciptakan perangkat yang sangat tepat dan dapat disesuaikan sehingga memugkinkan para pro player untuk mencapai potensi terbaikya.

Monitor gaming esports XL2566K mewakili evolusi terbaru dari komitmen ini, menawarkan refresh rate 360 Hz, teknologi DyAc⁺™, dan panel fast TN untuk mengoptimal kelancaran selama bermain game.

Teknologi DyAc⁺™ mengurangi gerakan blur, memberikan tampilan yang lebih jelas bagi pemain untuk membuat tembakan tepat sasaran dan mengatur recoil, sementara teknologi pengoptimalan warna Black eQualizer meningkatkan visibilitas dalam area pandang yang gelap tanpa mengekspos area terang secara berlebihan. Fitur ini membantu pemain untuk pulih dari flash bomb dan melihat menembus asap tebal.

Zowie

Panel TN yang cepat memungkinkan pemain untuk lebih fokus dan tidak terlalu terganggu dengan memberikan garis tajam pada target yang bergerak.

Dengan fitur-fitur canggih ini, XL2566K adalah monitor yang sempurna untuk gamer hardcore yang menginginkan performa level tertinggi dan kejernihan dalam gameplay mereka.

“Tujuan kami selalu memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pemain esports, dan kemitraan dengan VALORANT Champions Tour Pacific ini merupakan bukti komitmen tersebut,” kata Jeffrey Liang, Presiden BenQ Wilayah Asia Pasifik.

“Kami bangga menjadi pemasok monitor resmi untuk turnamen bergengsi ini, dan kami berharap dapat mendukung komunitas esports dengan teknologi mutakhir kami,” tutup Liang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan