COLORFUL Rilis Memori Gaming Battle-Ax Redline Series

0

Gadgetdiva.id – Colorful secara resmi meluncurkan memori gaming Battle-Ax Redline Series. Tersedia dalam pilihan unit DDR4 dan DDR5, Battle-Ax Redline Series didesain untuk platform Intel dan AMD generasi terbaru.

Battle-Ax Redline Series memiliki tampilan baru dengan sebuah penghantar panas yang memiliki desain agresif yang cocok dengan spesifikasi performa tingkat tinggi pula.

Battle-Ax Redline DDR5 memiliki penghantar panas berwarna putih dan merah sedangkan Battle-Ax Redline DDR4 berwarna hitam dan merah.

Battle-Ax Redline DDR5

Memori COLORFUL Battle-Ax Redline DDR5 hadir dengan performa tinggi DDR5-6000MHz dengan latensi rapat CL30 CAS.

Battle-Ax Redline DDR5 tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan mendukung teknologi overclock Intel XMP 3.0 ddan AMD EXPO, untuk Intel dan AMD. Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang ideal untuk pengguna berat computer, gamers, dan penggemar gaming.

Battle-Ax Redline DDR4 

COLORFUL Battle-Ax Redline DDR4 juga memiliki spesifikasi performa tinggi di DDR4-4000 dengan latensi CL19 CAS serta mendukung teknologi overclocking memori Intel XMP2.0.

Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 diciptakan untuk user yang membangun PC dengan platform Intel dan AMD terbaru dengan model motherboard DDR4 yang lebih ekonomis.

Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 tersedia dengan 2 pilihan: 32GB (2x16GB) dan 16GB (2x8GB), menawarkan pilihan kapasitas yang lebih banyak untuk berbagai konfigurasi PC.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan