Samsung Galaxy A23 5G akan Hadir dengan Varian RAM Lebih Besar

0

Gadgetdiva.id – Samsung akhirnya akan menghadirkan Galaxy A23 5G varian baru dengan RAM lebih besar, yakni 8GB dan penyimpanan 128GB, dengan ukuran RAM 8GB, Samsung Galaxy A23 5G siap melahap semua tugas yang diberikan, seperti membuka beberapa aplikasi bersamaan.

Ada juga fitur penambahan RAM digital melalui fitur RAM Plus hingga 8GB, yang membuat perangkat ini dapat memiliki total RAM hingga 16GB. Bikin konten video, edit dan langsung posting pasti bisa dilakukan dengan mulus dan lancar.

“Dengan RAM 8GB, perfoma prosesor berteknologi 5G, quad camera dan layar 6,6 inci yang memanjakan mata, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan produktif sehingga membutuhkan performa lebih lancar serta daya tahan baterai yang pastinya tahan seharian,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A23 5G varian baru dengan RAM 8GB/128GB dan layar 6,6 inci beresolusi HD+ membuat perangkat ini menawarkan pengalaman eksplorasi media sosial jadi lebih seru.

Refresh rate tinggi dan baterai besar juga membuat pengalaman scrolling media sosial, bermain game, menonton video tetap smooth dan tahan lama.

Untuk harga dan pembelian, kalian dapat membeli perangkat ini dengan harga Rp 4,199,000 dan dapat dibeli di gerai offline maupun online.

Galaxy A23 5G juga dilengkapi Quad Camera dengan kamera utama 50MP, baterai besar 5.000mAh, charging super cepat 25W, serta layar lebar 6,6 inci HD+ yang lebar.

Pilihan warna yang stylish, yaitu Black dan Silver, menjadi pilihan yang pasti awesome untuk kamu. Galaxy A23 5G 8GB/128GB sudah dapat dibeli di gerai offline maupun online mulai tanggal 26 Maret 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan