Erajaya Resmi Buka Pre Order Audio Gen2 Nothing Ear

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk audio generasi kedua dari Nothing yakni Ear. Ear memastikan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver.

Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dimana Ear akan menyesuaikan equalizer secara langsung untuk memastikan kualitas suara yang optimal.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Kami percaya bahwa Nothing Ear akan membawa pengalaman audio mumpuni, dibalut dengan desain yang menawan, untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini.”

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah, Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB.

Erajaya

Ear hadir bersama wadah yang bisa digunakan untuk mengisi daya, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur ANC dimatikan). Dengan pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam.

Ear mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.

Nothing Ear yang ditawarkan dengan harga Rp2,399,000 merupakan true wireless earbuds yang setia dengan desain ikonik transparan, fitur canggih serta personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan