More
    BerandaGadgetiQOO Z Series Siap Dibawa ke Tanah Air Awal April Mendatang

    iQOO Z Series Siap Dibawa ke Tanah Air Awal April Mendatang

    Gadgetdiva.id — iQOO Z Series bersiap diboyong ke Indonesia pada 3 April 2023 mendatang. Perangkat ini akan menjadi opsi baru bagi pengguna Tanah Air dalam segmen mid-range.

    “Tidak lama lagi kami akan membawa iQOO Z Series yang akan mendefinisikan ulang Powerpada smartphone kelas menengah,” ungkap Country Director of iQOO Indonesia Aaron Mao dikutip dari pernyataan resmi pada Sabtu (25/3).  

    Mengangkat slogan “Redefining Power”, iQOO Z Series ini akan menyasar konsumen generasi Z dan Milenial. Tepatnya, mereka yang mengeksplorasi jati diri, memiliki keinginan untuk mendapatkan yang terbaik dari hidup dan dapat mengadopsi teknologi baru.

    - Advertisement -

    Dalam iQOO Z Series, perusahaan tersebut menjanjikan akan membawa performa yang tinggi pada penggunanya. Seri tersebut diklaim akan menjadi smartphone yaang pas untuk anak muda sehingga mereka dapat mengeksplorasi aspirasi mereka.

    “Kami harap iQOO Z series yang akan meluncur sebentar lagi dapat menjadi smartphone yang bersahabat untuk anak muda yang ingin tetap produktif serta menjadi versi terbaik bagi diri mereka,” tutup Aaron.

    iQOO Z

    Bocoran Spesifikasi iQOO Z Series

    iQOO Z Series sendiri telah hadir di China pada 20 Maret. Seri tersebut terdiri atas iQOO Z7 dan Z7x. Sementara, pekan lalu iQOO Z Series juga diluncurkan di India.

    - Advertisement -

    iQOO Z7 akan ditenagai oleh Snapdragon 782G. Perangkat tersebut akan dipasangkan oleh RAM 8 atau 12GB dan kapasitas memori 128/256GB.

    Perangkat ini akan membawa kapasitas baterai sebesar  5.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 120W. iQOO Z7 akan membawa layar sebesar 6,64 inci.

    Konfigurasi kamera yang dibawanya terdiri atas kamera 64MP dengan teknologi OIS dan kamera depth 2MP. Serta, kamera selfie sebesar 16MP.

    Sedangkan, iQOO Z7x ditenagai oleh chipset Snapdragon 695. Ditemani dengan RAM 6/8GB dan kapasitas memori 128/256GB.

    Baterai iQOO Z7x akan membawa kapasitas sebesar 6000mAh dengan teknologi pengisian daya 80W. Perangkat dapat mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 34 menit.

    Di bagian layarnya, perangkat iQOO Z7x akan menggunakan LCD sebesar 6.64 inci. Dengan teknologi refresh rate 120Hz.

    Konfigurasi kameranya terdiri atas sensor utama 50MP dengan OIS dan kamera depth 2MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 8MP.

    Di China, iQOO Z Series ini dibanderol mulai dari CNY 1,600 atau sekitar Rp 3,5 jutaan untuk perangkat iQOO Z7 varian RAM 8GB/128GB.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories