Puasa Tak Terasa Pakai Samsung Galaxy A34 5G

0

Gadgetdiva.id – Menunggu waktu berbuka puasa biasanya sering diisi dengan Ngabuburit bareng teman atau keluarga. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat Ngabuburit, seperti binge watching, menonton kultum di Youtube.

Untuk mendukung hal tersebut, kita harus memiliki perangkat yang andal. Nah, salah satu pilihan smartphone yang bisa jadi pilihan adalah Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Samsung Galaxy A34 5G merupakan salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan kamera Awesome dan dukungan teknologi 5G. Selain itu, smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang pastinya akan membuat Ngabuburit-mu tetap seru.

Nikmati konten dengan tampilan Visual yang Awesome

Galaxy A34 5G

Dibekali layar Super AMOLED 90Hz 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel, Galaxy A34 5G menawarkan visual yang Awesome untuk menikmati berbagai macam konten.

Kamu bisa menonton berbagai konten sembari menunggu waktu berbuka puasa, dari kultum hingga nonton konser online di layar yang super lega dengan visual yang tajam.

Tangkap Momen Seru dengan kamera canggih Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide, dan 2MP makro. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13MP, yang dapat membuat selfie-mu terlihat makin kece.

Galaxy A34 5G

Dengan konfigurasi tiga kamera belakang, kamu bisa dengan mudah mengambil berbagai momen indah selama Ngabuburit dengan hasil yang jernih dan tajam, seperti menangkap langit sore saat mentari mulai kembali ke peraduan.

Ngebut dengan Koneksi 5G dan Baterai Besar

Teknologi 5G merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan Galaxy A34 5G. Dengan dukungan teknologi 5G, saat kamu di lokasi yang sudah tersedia 5G, kamu bisa menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil saat menggunakan aplikasi selama ngabuburit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini