Gadget

Dua Smartwatch Garmin Forerunner untuk Atlet Rilis di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Garmin resmi merilis dua smartwatch baru dari lini seri Forerunner di Indonesia hari ini (30/3). Smartwatch tersebut adalah Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965.

Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 dirancang untuk para pelari maupun atlet. Supaya mereka dapat mempersiapkan diri lebih maksimal.

Smartwatch Garmin Forerunner terbaru ini hadir dengan membawa dua keunggulan. Yakni, layarnya AMOLED dan membawa fitur GPS running.

Menurut penjelasan Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin, seri Garmin Forerunner ini membawa metrik platihan yang premium, saran pemulihan dan masa pakai baterai yang lama. Sehingga, para atlet dapat berlari maupun beristirahat dengan baik.

“Kami sangat senang untuk terus menghadirkan kemajuan revolusioner pada smartwatch GPS terbaru kami dengan tambahan layar AMOLED yang cerah,” jelas Scoppen. 

Garmin ForerunnerForerunner 965 & 265 Lifestyle Photography

Spesifikasi Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

Garmin Forerunner 265 hadir dalam dua ukuran. Yakni, Forerunner 265S yang berukuran 42mm dengan masa pakai baterai hingga 24 jam dalam mode GPS dan hingga 15 hari dalam mode smartwatch.

Sedangkan, Garmin Forerunner 265 memiliki ukuran sebesar 26mm dengan masa pakai baterai hingga 20 jam dalam mode GPS. Serta, 13 hari dalam mode smartwatch.

Garmin ForerunnerForerunner 965 & 265 Lifestyle Photography

Smartwatch Garmin Forerunner 265 membawa fitur kesehatan dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 max, kondisi performa, efek latihan dan lainnya. Ada juga fitur pelatihan lainnya yang memungkinkan para atlet untuk berlatih lomba berikutnya.

Ada dua opsi rencana latihan adaptif dengan memasukkan informasi lomba ke kalender Garmin. Maupun, menerima saran latihan harian atau menggunakan rencana pelatihan Garmin Coach.

Garmin ForerunnerForerunner 965 & 265 Lifestyle Photography

Saat berlatih di luar ruangan, para atlet dapat menggunakan fitur PacePro untuk merencanakan strategi di hari pertandingan mereka. Fitur in akan mengkombinasikan kecepatan yang tingkatnya dapat disesuaikan untuk course atau jarak.

Sedangkan, berlari dengan percaya diri berkat teknologi SatIQ dan multi-band GPS yang akan memberikan akurasi pemosisian akurat. Bahkan, di lingkungan yang paling menantang. 

Adapun fitur lainnya yang terdapat dalam Forerunner 265. Yakni, sensor Pulse OX berbasis pergelangan tangan, Body battery untuk memantau energi, advanced sleep monitoring dan sleep score, stress tracking, menstrual cycle dan pregnancy tracking.

Sementara, Forerunner 965 terbuat dari bezel titanium yang ringan. Case-nya berukuran 47mm dan menyematkan layar AMOLED sebesar 1,4 inci.

Smartwatch ini memiliki daya tahan baterai hingga 31 jam dalam mode GPS. Hingga, 23 hari dalam mode jam tangan pintar.

Garmin ForerunnerGarmin Forerunner 965

Garmin Forerunner 965 ini dibuat dengan metrik kinerja tambahan, pemetaan bawaan dan kemampuan untuk menyimpan lebih banyak lagu secara langsung di jam tangan. Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur untuk membantu atlet dalam mencegah kelelahan.

Ada juga fitur real-time stamina yang dapat mengelola tingkat pengerahan tenaga. Serta, fitur ClimbPro untuk memungkinkan pengguna melihat informasi secara real-time tentang medan menanjak saat ini danyang akan datang.

Forerunner 965 sudah dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 20 April hingga 30 April 2023 di Garmin Brand Store seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online.

Garmin Forerunner 265 Music memiliki tiga opsi warna, yakni Black, Whitestone, Aqua dibanderol Rp. 7.999.000. Kemudian, Garmin Forerunner 265S Music hadir dalam tiga varian warna, Black, Whitestone dan Pink dibanderol Rp. 7.7999.000. Sedangkan, Forerunner 965 hadir dalam warna Black, Whitestone dan Yellow dibanderol Rp. 10.599.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;