Gadget

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Series dan Dayang-dayang AIoT

post-img

Source : gadgetDiva

Xiaomi meluncurkan generasi penerus Redmi Note. Ada 3 varian Redmi Note 12 Series yang diluncurkan bersama dayang-dayangnya, yakni dua varian Redmi Buds 4, Redmi Watch 3, Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″ dan Xiaomi Robot Vacuum E10.

Tiga varian Redmi Note 12 Series yang hadir di Indonesia tersebut terdiri dari Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G. Hanya berselang satu pekan dari peluncuran Redmi Note 12 Series secara global, Redmi Note 12 Series hadir di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone flagship di kelas mid-range.

Dua Smartwatch Garmin Forerunner untuk Atlet Rilis di Indonesia

Berikut ini spesifikasi dan harga 3 varian Redmi Note 12 Series dan perangkat AIoT yang baru meluncur.

redmi note 12Spesifikasi Utama Redmi Note 12

Redmi Note 12

Perangkat ini memiliki dapur pacu Snapdragon 685 berfabrikasi 6nm membuat smartphone ini memiliki performa yang mumpuni. Redmi Note 12 tetap menghadirkan tiga kamera dengan dukungan AI (kamera utama 50MP, 8MP ultra-wide, 2MP macro).

Tidak hanya itu, layar AMOLED 120Hz yang hadir di Redmi Note 12 membuat smartphone ini menjadi perangkat yang reliabel untuk menikmati konten streaming populer maupun dari berbagai platform media sosial. Redmi Note 12 juga memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengecasan cepat 33W beserta in-box charger. Redmi Note 12 akan tersedia dalam tiga warna yaitu Mint Green, Ice Blue, dan Onyx Gray.

Harganya Rp2,6 juta untuk varian 4GB/128GB, sedangkan varian 6GB/128GB dibanderol Rp2,8 juta, dan varian 8GB/128GB sekitar Rp3 juta.

redmi note 12Spesifikasi Utama Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro mengusung desain classic deco yang trendy, serta dapur pacu Snapdragon 732G berfabrikasi 8nm yang sudah malang melintang sebagai prosesor mumpuni di kelas mid-range. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Pro Grade 108MP, serta tetap mendukung teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya.

Sayangnya, varian ini belum akan meluncur di Indonesia sehingga harganya belum dipublikasikan.

redmi note 12Spesifikasi Utama Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G ditenagai SoC MediaTek Dimensity 1080 berfabrikasi 6nm yang menjanjikan performa jawara, serta sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 dibalik kamera utama 50MP untuk pengambilan foto dan video dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama di seri Redmi Note, menjadikan kemampuan Pro 5G semakin mumpuni dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, serta minim noise. Smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAh, dan teknologi pengecasan cepat 67W yang dilengkapi charger di dalam paket penjualan.

Sebagai seri yang sejarahnya selalu menghadirkan inovasi kelas flagship di kelas mid-range Pro 5G mengusung layar P-OLED berkualitas tinggi beresolusi FHD+ 6,67 inch yang memiliki refresh rate 120Hz untuk kenyamanan visual anti lagging. Berkat dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos, perangkat ini sangat handal untuk digunakan sebagai smartphone all-rounder yang memenuhi kebutuhan kreasi konten, hiburan, serta fungsi telekomunikasi. Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan varian RAM 8GB (dapat diekspansi hingga 13GB) + ROM 256 GB dan pilihan warna Midnight Black dan Sky Blue. Dibanderol Rp4,6 juta.

Redmi Buds 4 Resmi Hadir di Indonesia

Redmi Buds 4 dan Buds 4 Pro

Redmi Buds 4 merupakan produk yang menghadirkan fitur ANC (active noise cancelling) dengan harga affordable di pasaran, sementara Redmi Buds 4 Pro ditargetkan untuk kalangan penikmat musik yang memiliki ketertarikan lebih terhadap musik digital berkualitas.

Redmi Buds 4 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Berkat dukungan codec audio LDAC dan fitur pengaturan equaliser lewat aplikasi khusus, Redmi Buds 4 Pro mampu menghasilkan audio yang berkualitas tinggi. Harga untuk Redmi Buds 4 adalah Rp600.000 sedangkan varian Pro sekitar Rp1 juta.

redmi note 12Redmi Watch 3 Resmi Hadir di Indonesia

Redmi Watch 3

Smartwatch yang memiliki layar penampang amoled 1,75” beresolusi 390 x 450 pixels dan sudah mendukung mode always-on display. Berkat fitur pengukuran SpO2 dan detak jantung yang bisa diaktifkan selama 24 jam, perangkat ini bisa memberikan informasi tentang kesehatan penggunanya. Selain itu, ada 121 mode fitness untuk aktivitas olahraga, serta dukungan multi-system standalone GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang meningkatkan kemampuan tracking Redmi Watch 3. Perangkat yang sudah mendukung fitur telepon via koneksi Bluetooth 5.3 ini memiliki battery life 12 hari dalam dalam mode penggunaan standar. Dibanderol Rp1,2 juta.

redmi note 12(ki-ka) Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia_ Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia_ dan Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30”

Mengusung resolusi 2580×1080 WFHD dan refresh rate tinggi 200Hz dengan dukungan AMD FreeSync untuk game yang membutuhkan refresh rate tinggi seperti FPS. Tingkat akurasi 99% sRGB pada monitor ini menjadikan gambar yang tertampil di layar menjadi lebih terkesan nyata dan cocok juga untuk penggunaan editing video. DIbanderol Rp3,6 juta.

Xiaomi Robot Vacuum E10

Perangkat ini memiliki kekuatan daya hisap sebesar 4000Pa dengan mode sweep and mop yang dapat membersihkan ruangan secara menyeluruh dan efektif. Selain itu, Xiaomi Robot Vacuum E10 juga didukung oleh sensor gyroscope yang dapat membantu berikan navigasi secara akurat sehingga dapat menghindari rintangan dan menjaga kecepatan serta arah gerakan yang stabil saat membersihkan ruangan. Harga jualnya Rp2,5 juta.

Selain itu ada juga Xiaomi Smart Camera C300 atau CCTV yang bisa digunakan untuk pengamanan rumah dan lingkungan sekitar saat mudik. Harganya hanya Rp600.000.

Semua perangkat ini akan mulai dijual bersamaan dengan promo tanggal kembar di bulan April, tepatnya pada 4 April 2023 di beberapa ecommerce terpilih, termasuk juga di toko online dan offline Xiaomi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Dua Laptop HUAWEI MateBook D Siap Rilis Indonesia 3 April Mendatang
Gadget

Dua Laptop HUAWEI MateBook D Siap Rilis Indonesia 3 April Mendatang

Gadgetdiva.id — Dua laptop HUAWEI MateBook D bersiap untuk diluncurkan di Indonesia pada 3..

Dua Smartwatch Garmin Forerunner untuk Atlet Rilis di Indonesia
Gadget

Dua Smartwatch Garmin Forerunner untuk Atlet Rilis di Indonesia

Gadgetdiva.id — Garmin resmi merilis dua smartwatch baru dari lini seri Forerunner di Indon..

6 Manfaat Garmin Forerunner 265 dan 965 Bantu Atlet Makin Jago
Gadget

6 Manfaat Garmin Forerunner 265 dan 965 Bantu Atlet Makin Jago

Garmin Forerunner diperkenalkan dengan 3 model terbarunya yang dibekali layar AMOLED untuk para a..

Samsung Galaxy M14 5G Dibanderol Rp2,8 Juta, Punya Baterai 6000 mAh
Gadget

Samsung Galaxy M14 5G Dibanderol Rp2,8 Juta, Punya Baterai 6000 mAh

Setelah mengeluarkan seri S dan A, kini Samsung melanjutkan lini produk seri M dengan Galaxy M14 ..


;