Rangkaian Fitur Canggih dari Garmin Siap Temani Puasa Kamu

0

Gadgetdiva.id – Studi yang diterbitkan di National Institutes of Health menemukan bahwa berpuasa dapat membantu menurunkan tekanan darah. Studi lainnya juga menemukan manfaat puasa untuk mengurangi tingkat peradangan di dalam tubuh.

Tentunya manfaat di atas akan semakin optimal jika kita turut menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan puasa. Dengan smartwatch dari Garmin, Anda dapat memantau kondisi kebugaran tubuh secara menyeluruh.

Garmin menyediakan beberapa tips untuk menjaga kebugaran selama Ramadan:

Tetap Terhidrasi

Garmin

Untuk membantu Anda tetap terhidrasi, smartwatch Garmin memiliki fitur Garmin Hydration Tracking widget yang bisa Anda manfaatkan. Fitur ini dapat mencatat asupan air harian dan memastikan Anda memenuhi target untuk menghindari dehidrasi.

Jaga Level Stres Anda

Beberapa smartwatch Garmin sudah dilengkapi dengan fitur untuk memantau tingkat stres secara real-time dari skala 1 sampai 100.

Fitur ini memanfaatkan data detak jantung untuk mengukur interval antara setiap detak jantung. Lebih sedikit variabilitas antara detak jantung menunjukkan tingkat stres yang lebih tinggi. Sementara lebih banyak variabilitasnya menunjukkan tingkat stres yang lebih rendah.

Dapatkan Tidur yang Cukup

Garmin

Fitur pelacakan tidur dan Sleep Score Garmin membantu Anda menganalisis pola dan kualitas tidur Anda. Smartwatch Garmin yang kompatibel dapat mengidentifikasi kapan Anda tertidur, bagun dan membaca tahapan tidur di malam hari. Saat bangun di pagi hari, Anda akan menerima skor tidur dalam skala 0-100 yang menilai kualitas tidur Anda.

Sempatkan untuk Berolahraga

Olahraga juga penting untuk meningkatkan kekuatan otot, kesehatan jantung dan paru-paru. Selain itu, olahraga juga meningkatkan energi tubuh.

Smartwatch Garmin telah dilengkapi dengan fitur yang dapat mendeteksi berbagai jenis olahraga yang Anda lakukan. Mulai dari berjalan kaki, berlari, bersepeda, angkat beban, yoga, pilates dan lain sebagainya, smartwatch Garmin dapat memberikan data yang akurat selama Anda berolahraga.

Selain itu ada juga Promo “Ramadan Kareem” dari Garmin yang berlangsung mulai dari 1 – 30 April 2023, berlaku untuk pembelian di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan