HUAWEI Watch Buds Sudah Bisa Dipesan Lewat Pre-Order, Intip Spesifikasinya

0
Huawei Watch Buds

Gadgetdiva.id — Huawei Watch Buds sudah bisa dipesan di Indonesia lewat Pre-Order. Sesi tersebut berlangsung dari tanggal 3-14 April 2023.

Wearable smartwatch sekaligus TWS, Huawei Watch Buds resmi dirilis Senin (3/4) di Indonesia dengan harga Rp. 6.999.000. Huawei memberi layanan cicilan 0% dengan harga Rp. 1.166.500 untuk 6 bulan.

Selama masa Pre-Order, Paradiva bisa memesannya lewat website resmi Huawei Official Store di beberapa e-commerce Tanah Air. Maupun secara offline lewat Huawei Experience Store, Erafone dan Urban Republic.

Huawei Watch Buds

Setiap pembelian online, Paradiva berkesempatan untuk mendapatkan cashback bank hingga Rp. 300.000 dan mendapatkan keuntungan sampai dengan Rp 1 Juta lewat program trade in promotion.

HUAWEI WATCH Buds juga dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dan bagi konsumen yang kehilangan salah satu earbuds dalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre-order, melalui program “ear buds lost worry free” konsumen berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu unit earbuds dengan harga Rp531.000 dari harga normal Rp1.062.000.

Spesifikasi Huawei Watch Buds

Huawei Watch Buds ini dirancang dengan desain 2 in 1 dengan mengusung penutup pop-up magnetik. Perangkat i ni menemukan banyak teknologi dari sepasang earbuds true wirless (TWS).

Menggunakan layar kaca lengkung 3D AMOLD dengan berukuran 1,4 inci. Terbuat dari baja halus yang telah dibentuk dalam suhu 1.300 derajat Celcius.

Earbudsnya tersebut memiliki berat sekitar 4gram yang diklaim menjadi TWS paling kecil dan ringan milik Huawei. Namun, buds ini memiliki unit diagfragma palanar dengan jangkauan penuh yang mampu memberi kualitas yang jernih dan stabil.

Desain tersebut dinamakan Innovative Mutual Magnet Array. Fungsinya untuk membuat earbuds secara otomatis tersemat pada permukaan smartwatch. Sehingga, penggunanya tak perlu khawatir earbuds ini akan terlepas.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan