Gadget

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition dipastikan akan hadir di Indonesia bulan ini. Meski belum ada pengumuman harga, namun banderolnya sudah berseliweran di dunia maya.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition sejatinya telah lama ada di belahan negara lain. Namun baru tahun ini berani dibawa ke Indonesia. Harganya mungkin belum ada secara resmi untuk pasar tanah air, namun beberapa netizen sudah bisa menebak. Bahkan di ecommerce sudah terpampang harga realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition.

Di ecommerce Tokopedia, misalnya. Saat di search, sudah ada pihak yang menjual perangkat tersebut. Harga realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition sekitar Rp4,6 juta. Walau ada juga yang menjualnya sampai Rp5 juta.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Editionrealme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition yang akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023, dan digadang akan menjadi smartphone stylish yang paling dicari dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola® dan tentunya akan meningkatkan gaya dan penampilan para penggunanya dengan keunikannya yang trendi. realme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola®.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Hal ini berarti anak muda perlu memberikan perhatian penuh agar tidak ketinggalan informasi mengenai kehadiran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition. Sebab, realme telah mempersiapkan sesuatu yang besar saat peluncuran nanti dengan dekorasi dan konsep paling keren yang pernah ada.

Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display untuk presentasi visual yang mengagumkan. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. S

elain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;