realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

0
realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola
realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition dipastikan akan hadir di Indonesia bulan ini. Meski belum ada pengumuman harga, namun banderolnya sudah berseliweran di dunia maya.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition sejatinya telah lama ada di belahan negara lain. Namun baru tahun ini berani dibawa ke Indonesia. Harganya mungkin belum ada secara resmi untuk pasar tanah air, namun beberapa netizen sudah bisa menebak. Bahkan di ecommerce sudah terpampang harga realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition.

Di ecommerce Tokopedia, misalnya. Saat di search, sudah ada pihak yang menjual perangkat tersebut. Harga realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition sekitar Rp4,6 juta. Walau ada juga yang menjualnya sampai Rp5 juta.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition
realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition yang akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023, dan digadang akan menjadi smartphone stylish yang paling dicari dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola® dan tentunya akan meningkatkan gaya dan penampilan para penggunanya dengan keunikannya yang trendi. realme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola®.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Hal ini berarti anak muda perlu memberikan perhatian penuh agar tidak ketinggalan informasi mengenai kehadiran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition. Sebab, realme telah mempersiapkan sesuatu yang besar saat peluncuran nanti dengan dekorasi dan konsep paling keren yang pernah ada.

Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display untuk presentasi visual yang mengagumkan. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. S

elain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini