Momen Bukber Lebih Maksimal dengan Kamera Galaxy A54 5G

0
foto selfie

Gadgetdiva.id – Biasanya saat bukber, kita bakal seru sendiri foto-foto atau bikin video untuk kenang-kenangan lalu diunggah ke media sosial. Namun, mengambil foto pada kondisi cahaya minim, seperti saat bukber pada kondisi low-light bahkan malam hari, seringkali buram dan kurang tajam.

Nah, Samsung Galaxy A54 5G bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengambil foto menakjubkan saat bukber dengan fitur Nightography dan dukungan AI yang cerdas, yang akan membuat foto-mu makin Awesome.

Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih. Dengan kamera utama 50MP, dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, serta menggunakan sensor Sony, kamu dapat mengambil foto-foto yang jernih dan tajam bahkan pada kondisi cahaya minim.

Ponsel ini sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang jernih dan tajam.

Galaxy A54 5G

Dukungan kemampuan AI yang sigap mendeteksi kondisi cahaya, dapat dengan cepat mengoptimalkan mode yang tepat untuk pengambilan foto pada kondisi cahaya rendah atau malam hari.

Saat terdeteksi kondisi cahaya yang minim, AI akan mengaktifkan fitur Auto Night untuk hasil foto yang lebih Awesome.

Ponsel baru ini juga memiliki fitur Single Take yang memungkinkan kamu untuk mengambil beberapa foto dan video dalam satu kali pengambilan gambar.

Lebih lengkap lagi, Samsung Galaxy A54 5G juga dibenamkan dengan teknologi Optical Image Stabilization (stabilisasi gambar) Super Steady yang dapat membantu mengurangi guncangan saat pengambilan gambar.

Galaxy A54 5G

Tak hanya kamera belakang, Samsung Galaxy A54 5G juga dibekali kamera depan yang sama hebatnya. Untuk kamera Selfie, Samsung Galaxy A54 5G menggunakan kamera depan 32MP Infinity O.

Selain dapat memberikan hasil yang Awesome, kamera depan ini sudah mendukung mode ultra-wide. Dengan mode ultra-wide, kamu bisa Selfie ramai-ramai dengan teman kerja dengan hasil yang bagus.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan