ASUS Rilis Edisi Eksklusif ROG Phone 6 Diablo Immortal

0

Gadgetdiva.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) dan Blizzard Entertainment secara resmi meluncurkan ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition, ponsel gaming ROG 6 edisi khusus dan terbatas, bagi para penggemar dan gamer di Indonesia.

Dengan desain unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik, ponsel unik ini wajib dimiliki oleh para penggemar serius Diablo universe.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan.

ROG Phone 6

Ponsel ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game itu, dan tema Diablo Immortal berlanjut di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

Secara internal, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition identik dengan ponsel gaming ROG Phone 6 yang siap tempur, dengan spesifikasi premium yang diciptakan untuk menang, ditenagai oleh Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB.

ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red. Ponsel gaming dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan