Infinix Smart 7 Unggulkan RAM Luas dengan Harga Rp 1 Jutaan

0
Infinix Smart 7

Gadgetdiva.id — Turut meramaikan pasar smartphone entry-level di Tanah Air, Infinix Smart 7 resmi diluncurkan. Smartphone ini dijual dengan harga sejutaan saja.

Infinix Smart 7 membawa keunggulan pada RAM yang luas. Perangkat ini membawa dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB. RAM ini dapat diperluas hingga 7GB menggunakan fitur Extended RAM.

Layar lega berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh juga menjadi keunggulan yang dibawa oleh Infinix Smart 7. Sehingga, Infinix menjanjikan perangkat ini untuk dapat digunakan dalam segala keperluan oleh penggunanya.

“Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang bukan hanya punya spesifikasi mumpuni buat dipakai seharian, tapi juga punya desain stylish,” kata Regional Integrated Marketing Manager Infini Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam pernyataan resminya dikutip Kamis (6/4).

Infinix Smart 7

Spesifikasi Infinix Smart 7

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Infinix Smart 7 membawa RAM besar yang menjadi keunggulannya. Perangkat ini hadir dalam pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB yang dapat diperluas hingga 7GB menggunakan fitur Extended RAM.

Fitur Extended RAM ini hadir bekat teknologi Memory Fusion sehingga membuat perangkat dapat beralih aplikasi dengan lancar dan tanpa lagging. RAM tersebut ditemani dengan memori internal yang berukuran 64GB dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik dan gambar.

Jika dirasa kurang, Paradiva bisa menambahkannya dengan menggunakan microSD hingga 2TB.

Beralih ke layar, Infinix Smart 7 hadir dengan layar bersolusi HD+ dengan ukuran 6.6 inci. Layar ini dapat menghadirkan titik kecerahan hingga 500 nits sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan perangkat di kondisi pencahayaan terik. Menambah pengalaman layar yang makin imersif, rasio layar-ke-bodi Smart 7 mencapai sebesar 84%.

Didukung baterai 5000mAh, Smart 7 bisa banget diandalkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Kapasitas baterai besar ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam. 

Infinix Smart 7

Smart 7 juga memiliki teknologi Power Marathon dengan tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah. Fitur Power Marathon dalam Ultra Power Saving diklaim daapt melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

Di bagian desain, Infinix Smart 7 mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue, Infinix Smart 7 juga dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakan Smart 7. 

Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB. Telah tersedia di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix dan Official Shop Infinix  Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia secara online. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan