Gadget

realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola Bawa Antarmuka Menyegarkan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola dipastikan bakal masuk ke Indonesia pada 11 April 2023. Smartphone ini juga akan turut membawa desain dan antarmuka khas minuman bersoda tersebut.

Desain realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola ini membawa kombinasi warna merah dan hitam yang kontras. Penampang belakang perangkatnya dengan proporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca Cola sehingga membuatnya dapat dikenali.

OPPO Find N2 Flip Sudah Tersedia Secara Eksklusif di Lazada

“Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition. Dua hal yakni teknologi dan desain menjadi poin penting yang selalu kami pertahankan dan aplikasikan ke dalam produk-produk kami,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang yang dikutip pada Senin (10/4). 

Warna merah yang diusungnya ini memberi arti positif, berjiwa muda dan energik. Logo Coca-Cola yang dibawanya ini terpotong, sehingga memberi energi baru pada pengalaman menggunakan smartphone.

Baca juga: realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola Rilis di India

Smartphone ini membawa proses logam imitasi matte. Dimana turut memberi sentuhan elegan dari brushed alumunium, namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Tak hanya membawa desain yang mengusung Coca-Cola, realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola ini turut membawa antarmuka yang menyegarkan. Mulai dari lockscreen, ikon aplikasi hingga efek charging yang dinamis.

Desain antarmuka yang dibawanya juga membawa nuansa merah dan elemen gelembung layaknya Coca-Cola. Ada juga nada dering yang diesuaikan, seperti nada dering Coca-Cola.

realme 10 Pro 5G Edisi Coca Colarealme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Spesifikasi Singkat realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola

Di Indonesia sendiri, realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola baru akan diluncurkan pada 11 April besok. Edisi ini sebelumnya telah diluncurkan di India. Berikut adalah spesifikasi yang dihadirkannya.

realme 10 Pro 5G Edisi Coca-Cola mengusung panel LCD IPS 6,7 inci dengan punch-hole yang terletak di tengah layar. Layarnya ini telah mendukung resolusi Full HD+ dengan refresh rate sebesar 120Hz.

Sedangkan, dapur pacunya telah menjalankan chipset Snapdagon 695. Disertai dengan RAM LPDDR4x 8GB dengan penyimpanan UFS 2.2 128GB.

realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ASUS Luncurkan Vivobook 14, Laptop Mainstream Generasi Terbaru
Gadget

ASUS Luncurkan Vivobook 14, Laptop Mainstream Generasi Terbaru

Gadgetdiva.id – ASUS meresmikan ketersediaan laptop terbaru untuk segmen consumer dalam wuj..

OPPO Find N2 Flip Sudah Tersedia Secara Eksklusif di Lazada
Gadget

OPPO Find N2 Flip Sudah Tersedia Secara Eksklusif di Lazada

Gadgetdiva.id – Melihat perkembangan tren belanja online konsumen yang semakin meningkat da..

Datascrip Kenalkan Leica Pegasus TRK, Solusi Pemetaan 3D untuk Perkotaan
Gadget

Datascrip Kenalkan Leica Pegasus TRK, Solusi Pemetaan 3D untuk Perkotaan

Gadgetdiva.id –  Datascrip sebagai authorised distributor produk Leica Geosystems di Indon..

realme 10 Pro 5G CocaCola Edition Sambangi Indonesia 11 April Ini
Gadget

realme 10 Pro 5G CocaCola Edition Sambangi Indonesia 11 April Ini

Gadgetdiva.id – realme telah mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone realme 10 Pro 5G Co..


;