realme Narzo N55 dengan Fitur Mini Capsule Dirilis 12 April

0
realme Narzo N55

Gadgetdiva.id — realme Narzo N55 dipastikan akan meluncur pada 12 April mendatang di India. Smartphone ini akan membawa fitur Mini Capsule.

Berdasarkan teaser yang dirilisnya, realme Narzo N55 juga akan turut membawa fitur Mini Capsule yang sebelumnya telah diluncurkan pada realme C55 bulan lalu. Fitur ini diadaptasi dari Dynamic Island milik iPhone.

Fitur Mini Capsule ini menambahkan overlay yang mengelilingi punch hole. Fungsinya adalah untuk menampilkan status pengisian daya baterai dan peringatan baterai jika sudah mulai melemah.

Kendati, fungsi Mini Capsule ini masih terbatas. Namun, realme memastikan penggunanya untuk memperluas kompatinilitasnya dalam waktu dekat.

realme Narzo N55

Bocoran Spesifikasi realme Narzo N55 di India

realme Narzo N55 ini akan hadir dalam warna biru dan hitam. Perangkat akan hadir dengan pemindai sidik jari yang ada di samping perangkat.

Kemudian, realme Narzo N55 ini juga akan membawa pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 33W. Untuk desain keseluruhannya, realme Narzo N55 juga akan membawa desain serupa dengan realme C55.

Menurut GSMArena, perangkat akan mengusung layar LCD FullHD+ berukuran 6,72 inci dengan refresh rate 90Hz. Perangkat akan menjalankan chipset Helio G66 dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh.

realme Narzo N55

Di bagian kamera, realme Narzo N55 ini juga akan membawa kamera utama beresolusi 64MP. Perangkat akan ditemani dengan kamera depth 2MP. Sedangkan, untuk kamera selfienya, perangkat akan menggunakan sensor 8MP.

realme Narzo N55 ini akan hadir di India pada 12 April mendatang. Kira-kira harganya berapa ya, Paradiva?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan