Beli Audio POLYTRON Bisa Dapat Motor Listrik

0

Gadgetdiva.id – POLYTRON dikenal sebagai rajanya audio, selalu mengedepankan inovasi pada produk speaker-nya. Seluruh speaker keluaran POLYTRON dipercaya memiliki keluaran suara yang mantap.

Dilengkapi dengan berbagai koneksi mulai dari koneksi bluetooth versi terbaru, USB, SD Card/MMC, aux input, line input (kabel RCA).

Pada speaker-nya memiliki pengaturan suara ekstra bass berupa Bazzoke, treble control, hingga dilengkapi dengan Ambient Light yaitu lampu nuansa dengan tujuh warna (red, purple, blue, cyan, green, yellow, dan white) yang dapat diatur baik on atau off sesuai selera Anda.

Polytron

Felita Septian selaku Product Manager Audio POLYTRON mengatakan, “Bagi Anda yang beruntung masing-masing berkesempatan mendapatkan hadiah. Hadiah disiapkan oleh POLYTRON berupa, 1 unit motor listrik Fox-R, 5 unit speaker aktif PAS 8SCA22/-FM, 10 unit Android box tipe PDB M11, serta 25 unit personal air purifier tipe PCP 01.”

Penggun yang membeli bluetooth speaker tipe PMA, Audivo PHS 6A, PAS, PTS dan PAS PRO, tipe apa pun baik di toko online atau offline, maka berkesempatan mengikuti program ini, dengan jumlah total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini, dan dapatkan hadiah motor listrik Fox-R senilai lebih dari Rp20 juta. Untuk program berhadiah ini pajaknya ditanggung oleh pemenang”, tutup Felita.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini