Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?

0
Xiaomi Pad 6
Xiaomi Pad 5 Pro

Gadgetdiva.id — Baru-baru ini varian global dari Xiaomi Pad 6 sudah mulai bocor. Tablet tersebut akan menjadi penerus dari Xiaomi Pad 5.

Melansir dari Gizmochina, bocoran dari Xiaomi Pad 6 ini mulai terlihat di situs web sertifikasi IMDA. Kini, database SGS Fimko turut mengungkap detail terkait fitur fast charging 27W yang akan dibawanya itu.

Menurut daftar sertifikasi SGS baru-baru ini, versi reguler dari Xiaomi Pad 6 kemungkinan akan memiliki nomor model 2404RP34G. Tablet ini diharapkan akan mendukung fast charging sebesar 27W.

Namun, nampaknya versi global mungki mnedapatkan nerf untuk fast charging-nya. Sebab, rumor sebelumnya mengungkap bahwa varian China akan menampilkan fast charging sebesar 67W.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi Pad 6 akan menampilkan panel LCD 11 inci dengan resolusi 2.8K serta refresh rate 120Hz. Perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870.

Tablet ini akan dilengkapi dengan baterai sebesar 8.840mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Xiaomi Pad 6 ini kemungkinan akan membawa RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Xiaomi Pad 6

Pada bagian software-nya, Xiaomi Pad 6 akan menjalankan OS Android 13 dengan basis MIUI 14. Khususnya, bisa menjadi salah satu perangkat Xiaomi pertama yang mendukung standar USB 3.x.

Lebih banjut, Xiaomi sendiri dikabarkan sedang mengerjakan Pad 6 Pro yang akan tersedia di China. Kabarnya, perangkat akan mengusung layar AMOLED 2.8K 11 inci, chipset Snapdragon 8 plus Gen 1, kamera ganda, speaker squad dan pemindai sidik jari.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan