OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat

0
OPPO

Gadgetdiva.id — Setelah dijual pada masa Pre-Order, OPPO Find N2 Flip siap dirilis dalam waktu dekat ini. Perangkat ini akan menjadi smartphone lipat kedua OPPO yang masuk di Indonesia.

Dalam acara buka puasa bersama media yang berlangsung Selasa (11/4) kemarin, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menyatakan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan OPPO Find N2 Flip tak lama lagi. Meski, tak memberi penjelasan kapan perangkat tersebut akan benar-benar meluncur.

Kalau dalam waktu dekat, mungkin ktia tinggal menunggu peluncuran OPPO Find N2 Flip karena ini at least akan menjadi smartphone flip kedua yang diluncurkan secara resmi di Indonesia,” ungkap Aryo. 

OPPO Find N2 Flip
Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia

Aryo menegaskan bahwa perangkat OPPO Find N2 Flip ini memang bukan perangkat lipat pertama yang dibawa perusahaan asal China itu ke Indonesia. Namun, pihaknya memang tak ingin bersaing untuk menjadi yang pertama di pasar.

Walaupun memang perangkat ini (OPPO Find N2 Flip) bukanlah perangkat yang pertama kami, tapi kami tidak mengejar untuk menjadi siapa yang pertama tapi nantinya kami mengejar siapa yang bisa menjadikan perangkat ini, perangkat yang sempurna,” pungkas Aryo. 

Tak hanya akan meluncurkan OPPO Find N2 Flip, Aryo turut membocorkan bahwa ke depannya OPPO akan membawa beberapa perangkat lainnya ke pasar Indonesia.

“Akan ada beberapa perangkat yang mungkin sebelumnya hanya terbatas pada perangkat smartphone, tapi kita akan beralih ke beberapa perangkat baru. Apa itu perangkat barunya?? Ditunggu aja,” imbuh dia. 

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Sebelummya, OPPO Find N2 Flip telah meluncur secara global pada bulan Februari lalu. Dilansir dari GSMArena, perangkat ini membawa layar sebesar 6,8 inci saat dibuka. Sedangkan, saat ditutup layar sampulnya berukuran 3,23 inci.

OPPO Find N2 Flip menyematkan chipset MediaTek Dimensity 9000+. Chipset ini menggunakan pemrosesan 4nm yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB. Pada bagian baterai, OPPO Find N2 Flip membawa 4.300mAh dan pengisian daya cepat sebesar 44W.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip memiliki dua kamera belakang. Sensor utamanya sebesar 50MP dan kamera ultrawide sebesar 8MP. Pada kamera selfienya, perangkat dilengkapi dengan resolusi sebesar 32MP. Ada juga chip NPU MariSilicon X yang dibawa oleh perangkat.

Di Indonesia sendiri, OPPO Find N2 Flip sudah bisa didapatkan secara pre-order secara ekslusif di Lazada. Masa pre-order telah berlangsung hingga 10 April 2023 kemarin.

Udah mulai penasaran belum nih, Paradiva?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan