Gadget

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition resmi meluncur di Indonesia pada Selasa (11/4). Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 4,9 jutaan.

Sebelumnya, realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition hadir terlebih dahulu di India. Kini, realme Indonesia turut memboyongnya ke Tanah Air dengan mengusung slogan “Cheers For Real”.

Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?

“Kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan himta, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik,” ungkap Marketing Director of realme Indonesia dikutip dari pernyataan resminya, Selasa (11/3).

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Menelisik Desain realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hadir dengan desain kombinasi antara warna Merah dan Hitam. Penampang belakangnya didesain asimetris 70/30 dengan logo Coca-Cola.

Warna merah yang dihadirkannya ini membawa kesan yang positif, berjiwa muda dan energik. Senuthan logo klasik Coca-Cola ini sengaja didesain terpotong sehingga membawa energi baru pada pengalaman smartphone.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini telah melalui proses matte faux metal yang memberi sentuhan elegan pada tampilan brushed alumunium. Dimana akan tahan terhadap goresan dan sidik jari.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Tak hanya pada penampang belakangnya, perangkat ini juga turut membawa desain Coca Cola pada sistem antarmuka perangkatnya. Mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya dinamis yang menggabungkan warnah merah dan elemen gelembung Coca-Cola.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan nada dering Coca Cola yang dapat dikustomisasi. Ada beberapa pilihan nada yang dapat digunakan oleh mereka, seperti suara gelembung soda yang mendesis dan juga suara pembukaan tutup botol Coca Cola.

Kemudian, aplikasi yang dibawa pada perangkat tersebut juga akan didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola. Namun, mempresentasikan fungsi aplikasinya.

Fitur Spesial realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition ini turut dilengkapi dengan filter Cola tahun 80-an dengan mode Street Photography yang menjadi nostalgia visual masa lalu. Saat foto diambil, pengguna juga juga dapat mendengar suara tutup botol Coca-Cola saat dibuka.

Tak hanya membawa fitur dan desain, Paradiva juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris bernuansa Coca Cola. Mulai dari SIM Ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY dan kartu identitas berbentuk untik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone tersebut.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Spesifikasi realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition membawa spesifikasi unggulan. Perangkat tersebut menjalankan chipset Snapdragon 695 5G, baterai dengan kapasitas 5000mAh dengan ProLight Camera 108MP.

Selain kamera, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan hadir dengan RAM dinamis 8GB+8GB dan memori eksternal hingga 1TB. Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan trendi serta leap-forward technology bagi para penggunanya.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition akan hadir dengan pilihan RAM 8GB+8GB dengan kapasitas memori 256GB. Perangkat dibanderol Rp. 4.999.000 dan akan dijual mulai 14 April 2023 mendatang di Tokopedia, TikTok dan website resmi realme Indonesia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat
Gadget

OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat

Gadgetdiva.id — Setelah dijual pada masa Pre-Order, OPPO Find N2 Flip siap dirilis dalam w..

Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?
Gadget

Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?

Gadgetdiva.id — Baru-baru ini varian global dari Xiaomi Pad 6 sudah mulai bocor. Tablet ter..

Beli Audio POLYTRON Bisa Dapat Motor Listrik
Gadget

Beli Audio POLYTRON Bisa Dapat Motor Listrik

Gadgetdiva.id – POLYTRON dikenal sebagai rajanya audio, selalu mengedepankan inovasi pada p..

4 Hal ini Membuktikan POCO M5 Cocok untuk Anak Muda
Gadget

4 Hal ini Membuktikan POCO M5 Cocok untuk Anak Muda

Gadgetdiva.id – Sebagai bagian dari keluarga POCO M Series, yang punya reputasi sebagai hap..


;