COLORFUL Kenalkan Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series

0

Gadgetdiva.id – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan, memperkenalkan lini kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

Tersedia untuk model Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra White, dan Battle-Ax, COLORFUL GeForce RTX4079 series memberikan performa kencang generasi selanjutnya yang ditenagai oleh arsitektur Ada Lovelace.

Lini kartu grafis GeForce RTX 4070 mendapatkan pembaruan dari arsitektur NVIDIA Ada Lovelace, termasuk standar baru dalam gaming seperti DLSS 3 neural rendering dan teknologi real-time ray-tracing.

Dibuka dengan harga USD 599, GeForce RTX 4070 mampu menjalankan games terbaru pada lebih dari 100 frame per detik pada resolusi 1440p.

iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC

Colorful

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC mengadaptasi desain baru yang juga dimiliki oleh RTX 40 Vulcan series yang memiliki fitur kipas Hurricane Scythe Blade yang telah diperbarui, iGame Smart LCD dan Hollow Back Panel yang memberikan desain aliran udara yang lebih baik.

Model Vulcan memiliki aksen RGB lighting yang kokoh dan dapat dikustomisasi penuh sesuai kebutuhan pengguna menggunakan aplikasi iGame Center.

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Neptune OC

Colorful

iGame GeForce RTX4070 Neptune OC memiliki solusi pendinginan liquid all-in-one dengan radiator 240mm menghasilkan penghantaran panas terbaik. Sistem pendinginan Neptune yang superior membuatnya dapat mencapai overclock tertinggi, hingga 2640MHz.

Kartu grafis dua slot ini menggunakan pelat metal yang estetis dengan sentuhan akhir perak matte dan dua strip RGB yang memberikan efek cahaya ambien. RGB ini dapat dikustomisasi secara penuh mengunakan aplikasi iGame Center.

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Advanced OC

Colorful

iGame GeForce RTX 4070 Advanced OC memiliki desain kipas sentral Gravity Rim yang terbaru dan dipadu dengan desain Hurricane Scythe Blade.

Kartu grafis ini juga memiliki Hollow Back Design dengan grill iGame yang estetis. Gravity Rim memiliki RGB lighting, yang terkustomisasi lewat iGame Center.

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ultra W

Colorful

iGame GeForce RTX 4070 Ultra W memiliki tampilan dan desain yang baru. Dengan tampilan pelat dengan aksen holografik dan perbedaan warna pada sudut pandang yang berbeda, melengkapi RGB lighting dan logo “ULTRA” yang bercahaya pada bagian sisi samping. Menggunakan desain tiga kipas, kartu grafis ini adalah model tertipis pada seri ini dengan ketebalan 51.2mm.

COLORFUL GeForce RTX 4070 NB EX

Colorful

COLORFUL GeForce RTX 4070 NB EX memiliki desain yang memikat dengan warna hitam dan merah.

Model Battle-Ax menggunakan solusi pendinginan tiga kipas dengan heatsink yang diperbesar, juga dengan pipa penghantar panas dari tembaga berukuran 6mm, dipasangkan dengan tiga kipas berukuran 90mm.

Battle-Ax juga memiliki logo COLORFUL yang menyala dan dapat dikustomisasi lewat iGame Center.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan