Gadget

OnePlus Siap Geber Pasar Smartphone Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Sempat hengkang, OnePlus dipastikan akan “comeback” meramaikan pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat ini. Perangkat tersebut masih mengusung slogan “Never Settle”.

Berdasarkan penjelasan dari Head of PR OnePlus Indonesia Arga Bima dalam acara bersama media yang berlangsung Kamis (13/4) di bilangan Jakarta Pusat, melalui slogan Never Settle yang diusungnya ini, OnePlus ingin menghadirkan teknologi bermanfaat yang dapat diakses oleh masyarakat dunia. Sehingga, mereka tidak hanya memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya.

COLORFUL Kenalkan Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series

“Kita hadir menciptakan teknologi bermanfaat kemudian  diakses oleh masyarakat Indonesia,” kata Arga Bima.

OnePlus Indonesia sendiri sudah membuka media sosial dan website resmi mereka. Kini, perusahaan telah memasuki tahap menyiapkan produk yang sesuai dengan DNA OnePlus. Tujuannya supaya mereka dapat memberi alternatif produk yang memberi pengalaman imersif bagi penggunanya.

“Kita masih di tahap bagaimana menyiapkan produk yang sesuai dengan DNA-nya OnePlus. Tujuan kita adalah gimana caranya memberikan alternatif produk yg memberikan pengalaman smart yang cepat dan lancar juga,” jelas Arga Bima. 

OnePlusArga Bima Head PR of OnePlus Indonesia

Persiapan OnePlus Masuki Pasar Indonesia

OnePlus sendiri mengklaim bahwa mereka akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang di kelasnya. Perusahaan kini tengah berupaya untuk membangun eksosistem smart device 5G.

Berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh perusahaan terhadap komunitasnya, mereka menemukan bahwa ada beberapa isu yang ditemukan. Terutama dari segi baterai dan teknologi yang lambat.

Sebab itu, OnePlus kini ingin mencoba memberi solusi melalui produk yang mereka tawarkan. Produk yang tentunya memberi pengalaman digital yang lebih cepat dan lancar.

“So far selama perjalanannya ini, OnePlus sudah mengeluarkan produk yang RAM-nya lebih besar dan juga kita berinvestasi untuk membuat teknologi yg pengisian daya baterainya lebih cepat,” pungkas dia. 

Lebih lanjut, OnePlus sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berbasis komunitas. Kini, sudah memiliki 6,6 juta anggota komunitas yang terdaftar di seluruh dunia.

OnePlus

Perusahaan akan terus berfokus untuk memperluas komunitas. Mereka sangat menghargai masukan yang diberikan oleh para komunitas tersebut, sebab mereka adalah tulang punggung dari OnePlus.

“Kami menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital yang memuaskan melalui setiap produk OnePlus yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang,” kata Arga.

Sebelumnya, OnePlus sendiri sudah pernah memasuki pasar Indonesia di tahun 2015 ini. Namun, di pertengahan tahun berikutnya, perusahaan terpaksa hengkang karena mereka tak dapat memenhi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) di tanah air.

Kini, perusahaan kembali menyambangi pasar tanah air dengan lebih serius. Mereka telah menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal.

“Tunggu saja tahun ini akan ada seri terbaru yang diluncurkan namun bagaimananya saya belum bisa beberkan tunggu saja,” tutup Arga.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ASUS ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate Resmi Diperkenalkan
Gadget

ASUS ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate Resmi Diperkenalkan

Gadgetdiva.id — ASUS ROG Phone 7 Series telah resmi diperkenalkan dan akan segera masuk ke..

COLORFUL Kenalkan Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series
Gadget

COLORFUL Kenalkan Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series

Gadgetdiva.id – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen k..

Review Kamera Samsung Galaxy A54 5G, Foto Malam dan Siang Hari Oke
Gadget

Review Kamera Samsung Galaxy A54 5G, Foto Malam dan Siang Hari Oke

Gadgetdiva.id – Kamera Samsung Galaxy A54 5G menjadi keunggulan smartphone yangbaru saja di..

realme Narzo N55 Tersedia di India, Segini Harganya
Gadget

realme Narzo N55 Tersedia di India, Segini Harganya

Gadgetdiva.id — realme Narzo N55 akhirnya debut di India. Menjadi perangkat kedua dari real..


;