Galaxy F54 Pakai Kamera 108MP Segera Rilis di India April Ini

0
Galaxy F54
Ilustrasi Galaxy M54

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Galaxy F54 akan segera meluncur di India pada bulan April ini. Perangkat akan dibanderol lebih murah dari Galaxy A54.

Sebelumnya, Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone mid-range seri A di India. Peluncuran tersebut menimbulkan banyak argumen dari beberapa orang, sebab harganya yang dinilai tak terlalu terjangkau.

Oleh karena itu, sebuah rumor menyatakan bahwa mereka akan menghadirkan Galaxy F54 dengan harga yang lebih ramah kantong. Meski, belum ada pengumuman resminya, berikut adalah bocoran spesifikasi yang akan dibawanya.

Bocoran Spesifikasi Galaxy F54

Menurut bocoran dari SlahLeaks yang dilansir oleh Gizmochina, Samsung akan meluncurkan Galaxy F54 di India pada akhir bulan April ini. Namun, belum ada konfirmasi dari perusahaan terkait kebenaran waktu peluncuran tersebut.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan perangkat akan tetap diluncurkan di India. Sebab, Galaxy F54 sudah menerima berbagai sertifikasi dan halaman dulungannya telah ditayangkan di India dan Bangladesh.

Galaxy F54 ini diperkirakan akan membawa tiga kamera belakang. Desain yang diusungnya masih konsisten serupa dengan seri Galaxy S dan Galaxy A.

Galaxy F54
Bocoran Galaxy F54

Berdasarkan bocorannya, Galaxy F54 akan mengusung layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ 2.400 x 1.080 piksel dengan teknologi refresh rate 120Hz. Perangkat ini akan membawa kamera depan sebesar 32 MP.

Di bagian kamera belakang, Galaxy F54 akan membawa sensor utama 108MP dengan dukungan teknologi OIS. Sensor utamanya ini akan ditemani dengan kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Galaxy F54 5G kemungkinan akan disertai dengan pemindai sidik jari di samping perangkat dan akan menjalankan Android 13 dan One UI 5.1. Pernagkat akan hadir dengan ketebalan 8,4mm dan berat sekitar 199 gram.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan