Perjalanan Mudik Makin Nyaman dengan Fitur NFC di OPPO A78 5G

0

Gadgetdiva.id – Di zaman serba digital ini, pengisian saldo uang elektronik menjadi semakin mudah, praktis, bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan perangkat smarthone, terutama yang memiliki dukungan NFC (Near Field Communication).

NFC merupakan teknologi yang membantu pengguna untuk memeriksa atau mengisi saldo kartu uang elektronik, membayar berbagai transaksi digital hingga menghubungkan antar perangkat smarthone.

Mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kartu uang elektronik yang semakin tinggi, OPPO pun melengkapi berbagai perangkatnya dengan fitur NFC, satunya disematkan pada perangkat OPPO A78 5G yang resmi meluncur pada pertengahan Maret 2023.

Cara mengaktifkan NFC pada OPPO A78 5G ini sangat mudah, cukup dengan menggulirkan layar dari atas ke bawah dengan satu jari, kemudian pilih ikon NFC pada menu Quick Setting, tekan hingga ikon NFC menyala, fitur NFC pun siap untuk digunakan dengan menempelkan kartu elektronik pada bagian belakang smartphone.

Fitur NFC

Diluar fitur NFC, OPPO A78 5G didukung dengan performa tinggi dengan pengisian daya super cepat, 33W SUPERVOOCTM Flash Charge yang membuat baterai diisi 100% hanya dalam 67 menit.

ketika baterai 5.000mAh terisi penuh, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 22,85 jam nonstop yang dapat membantu di perjalanan mudik tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterai dan waktu pengisian daya.

OPPO A78 5G juga dilengkapi serangkaian fitur All-Day AI Power Saving untuk mengelola perfoma baterai secara cerdas sekaligus meningkatkan masa pakai baterai.

Super Power Saving Mode dapat menghemat baterai ketika dalam kondisi darurat, Super Night Standby mampu mempelajari pola tidur penggunanya untuk membatasi konsumsi daya dengan hanya menghabiskan 2% baterai di sepanjang malam ketika tertidur.

Bagaimana, mudik jadi semakin mudah dengan fitur-fitur yang ada di perangkat OPPO A78 5G bukan? Walaupun perjalanan mudik jauh, pastikan semuanya #GakAdaYangKelewat ya!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan