Xiaomi Smart Band 8 Meluncur dengan Daya Tahan Baterai Hingga 16 Hari

0
Xiaomi Smart Band 8

Gadgetdiva.id —- Dalam acara peluncuran yang sama dengan Xiaomi 13 Ultra dan Pad 6 Series, Xiaomi turut memboyong smart band teranyarnya. Yap, perangkat tersebut ialah Xiaomi Smart Band 8.

Hadir sebagai penerus dari Band 7, Xiaomi Smart Band 8 ini tentunya membawa banyak peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Peningkatan yang dihadirkannya ini pun cukup signifikan.

Lantas, bagaimana sih spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Xiaomi Smart Band 8 ini? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8

Xiaomi Smart Band 8 ini menggunakan layar AMOLED 1,6 inci yang dilengkapi dengan teknologi refresh rate 60Hz. Plus, kecerahan puncak hingga 600 nits, mode AOD serta berbagai tampilan jam.

Smart Band ini sudah membawa sertifikasi tahan air hingga kedalaman 50 meter. Menariknya lagi, Band 8 ini memiliki lugs ukuran yang berbeda untuk berbagai jenis tali (seperti kulit, kulit anyaman, gelang berongga dan tali TPU).

Xiaomi Smart Band 8

Tak sampai di situ saja, Smart Band 8 ini juga dapat digunakan sebagai liontin dengan aksesori kompatibel hingga dapat diletakkan di tali sepatu. Di sisi fitness, perangkat ini sudah membawa kemampuan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur dan siklus menstruasi.

Xiaomi Smart Band 8 juga dapat mengukur tingkat stres dan VO2 Max dengan mengemas Mode Interactive Boxing. Fitur ini dirancang untuk memungkikan pengguna melacak data yang terkait dengan indera somatik atau sistem somatosensori saat melakukan aksi tinju.

Xiaomi Smart Band 8

Lebih lanjut, Xiaomi Smart Band 8 ini turut dilengkapi dengan Running Beam Mode yang mampu mengukur frekuensi langkah, panjang langkah, ground impact force, ground landing method dan lainnya selama berlari. Bahkan, mendukung hingga 150 mode olahraga. Xiaomi Smart Band 8 dibanderol seharga Rp. 510ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan