RAZER Resmi Rilis Lini Produk Terbarunya Stream Controller X

0

Gadgetdiva.id – Razer mengumumkan Razer Stream Controller X sebagai tambahan terbaru lini produk siaran mereka, didesain untuk memikat para penonton saat bermain game maupun bersosialisasi.

Dengan 15 tombol LCD yang dapat diprogram ulang dalam bentuk yang kecil, para streamer dapat menyalakan lampu siaran, menyuarakan suara yang telah dikustomisasi atau berpindah aplikasi hanya dengan satu tekanan tombol saja, sehingga meningkatkan pengalaman siaran mereka ke tingkat yang lebih baik.

Razer Stream Controller X ditenagai perangkat lunak Loupedeck, memastikan kompatibilitas bermain pada semua platform siaran utama seperti OBS Studio, Twitch, Streamlabs, Adobe Premiere Pro dan masih banyak lagi.

Dengan akses UI Loupedeck, penyiar dengan mudah dapat memasang aplikasi populer, plugin, bahkan emote untuk meningkatkan pengalaman siaran mereka. Penyiar juga dengan mudah dapat menarik dan meletakkan aplikasi mereka melalui Marketplace Loupedeck, untuk kompatibilitas tanpa batas.

Plugin populer seperti Spotify, Philips Hue, Adobe Photoshop dan bahkan Voice Mod dapat membantu menyederhanakan proses kreatif siaran. Sebagai tambahan, perangkat lunak Loupedeck juga menghadirkan para penggunanya akses profil bawaan untuk kemudahan dan inspirasi.

Setiap set profil memiliki fungsi makro yang bisa ditukar, sehingga dapat dengan mudah merubah kebutuhan penggunanya, dan membawa lebih lagi tingkat kustomisasi dari Stream Controller X.

Stream Controller X juga hadir dengan sebuah stand magnetic anti-licin dengan kemiringan 50 derajat memastikan sudut pandang yang nyaman dan menjaga controller tetap di tempat saat bermain game yang lama dan intens maupun sesi siaran.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan