Samsung Galaxy Unpacked Berikutnya Akan Digelar Bulan Juli Mendatang?

0
Galaxy Unpacked

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan menyatakan bahwa Galaxy Unpacked selanjutnya diperkirakan akan digelar pada bulan Juni mendatang. Acara ini akan menjadi peluncuran dari Galaxy Z Series dan Galaxy Tab Series terbaru.

Samsung selalu menggelar dua acara Galaxy Unpacked dalam setahun. Acara pertama diadakan pada bulan Februari dengan membawa Galaxy S Series, sedangkan paruh kedua mereka kembali menghelat acara yang sama bersamaan dengan perilisan ponsel lipat, tablet maupun smartwatch terbaru.

Dilansir dari Gizmochina, laporan dari iNews24 menyatakan bahwa Samsung diperkirakan akan menggelar Galaxy Unpacked berikutnya pada bulan Juli, tepatnya di minggu terakhir. Bukan pada bulan Agustus seperti biasanya.

Samsung Galaxy Unpacked 2023

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut biasanya mengadakan acara Galaxy Unpacked di Barcelona, Spanyol atau AS. Kali ini, Samsung dikabarkan akan menggelar acara tersebut di Busan, Korea Selatan.

Hal tersebut disebabkan bahwa semua divisi bisnis Samsung mengiklankan tawaran negara tersbeut untuk World Expo 2023 di berbagai tingkatan. Misalnya, Samsung memamerkan video promo “Busan World Expo 2030” di MWC 2023 yang diadakan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari.

Galaxy Unpacked

Ada pun rangkaian perangkat yang akan dirilis pada Galaxy Unpacked 2023 selanjutnya. Di antaranya ialah Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+, Galaxy Tab S9 Ultra serta Galaxy Watch 6.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Samsung terkait tanggal Galaxy Unpacked 2023 selanjutnya akan digelar berikut juga dengan perangkat yang akan dirilisnya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan informasi ini juga benar adanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan