Razer Kenalkan Headset Gaming BLACKSHARK V2 PRO 2023

0

Gadgetdiva.id – Razer Memperkenalkan headset esport paling populer mereka, Razer BlackShark V2 Pro. Headset nirkabel terbaik yang di optimisasi untuk performa dengan suara terbaik, kenyamanan tahan lama, dan konektivitas tercepat.

Headset ini dilengkapi dengan mikrofon inovatif Razer HyperClear Super Wideband, profil FPS profesional bawaan, daya tahan baterai 70 jam, kapabilitas pengisian daya Type C, konektivitas Bluetooth, dan masih banyak lagi.

BlackShark V2 Pro 2023 yang diperbaharui dirancang dalam kolaborasi dengan beberapa pemain esports terbaik dunia, termasuk Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), & Stax (DRX).

Hadir dengan membawa mikrofon HyperClear Super Widebank, membuat headset ini memiliki kualitas suara yang berdefinisi tinggi pada level profesional.

Bahkan performanya melebihi ekspektasi untuk mikrofon headset nirkabel sekelasnya, mikrofon generasi terbaru yang dapat dilepas ini menangkap tingkat detail suara gamer yang menakjubkan melalui sebuah jangkauan suara frekuensi yang lebih luas. Hasilnya, setiap shotcall dengan rekan satu tim akan terdengar dengan lebih jelas dan natural.

Disetel secara sempurna oleh beberapa atlet esport terbaik di dunia, gamer dapat merasakan pengalaman suara yang ditetapkan profesional pada profil audio FPS di headset yang menawarkan informasi maksimal untuk pertandingkan kompetitif terbaik.

Gamer dapat dengan mudah mengkustomisasi berbagai profil melalui Razer Synapse, menyimpan langsung pada headset, dan bersiaplah untuk mendominasi tanpa perangkat lunak tambahan.

Dengan lebih dari tiga kali daya tahan baterai pada iterasi terakhir, BlackShark V2 Pro 2023 hadir dengan daya tahan hingga 70 jam permainan, dan 6 jam hanya melalui pengisian daya 15 menit melalui koneksi Type C yang telah diperbaharui.

Gamer dapat merasakan permainan kompetitif yang tidak terganggu terus menerus untuk permainan berhari-hari tanpa berhenti.

BlackShark V2 Pro 2023 merupakan puncak kolaborasi dari pemain esport dunia dan teknologi terbaik Razer. Dengan mikrofon terobosan terbaru, audio yang jelas dan kenyamanan luar biasa, headset ini siap untuk mendefinisikan ulang standar headset esport, memberikan pengalaman bermain game yang unik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan