Spesifikasi Singkat realme 11 Pro+ Terungkap di Geekbench

0
realme 11 Pro+

Gadgetdiva.id — realme 11 Series dipastikan akan meluncur ke Tanah Air pada 9 Mei 2023 mendatang di China. Salah satu yang akan dibawanya ialah realme 11 Pro+.

Menariknya, spesifikasi singkat dari realme 11 Pro+ sudah terungkap di laman Geekbench. Perangkat ini disebut akan menggunakan chipset Dimensity 7050 dan RAM sebesar 12GB.

Sebelumnya, realme 11 Pro+ sendiri sudah mengantongi beberapa sertifikasi. Di antarnaya ialah 3C, IMEI, TENAA, BIS dan lainnya.

Spesifikasi realme 11 Pro+ yang terungkap di Geekbench

realme 11 Pro+ terdaftar dengan nomor model RMX3740 pada database Geekbench. Sesuai database yang terungkap dari benchmark tersebut, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MT6877V/TTZA.

Perangkat ini akan menjalankan MediaTek Dimensity 7050. Chipset tersebut terdiri dari enam inti pada 2.0GHz dan dua inti pada 2.60Hz.

Melansir dari Gizmochina, daftar Geekbench mengungkap bahwa perangkat akan membawa RAM 12GB. Sementara, dari segi perangkat lunak, smarpthone akan menjalankan Android 13.

realme 11 Pro+ sendiri telah mendapatkan skor 838 dan 2303 poin dalam hasil tes single-core dan multi-core Geekbench. Di bagian layarnya, perangkat akan mengusung layar AMOLED 10-bit dengan refresh rate 120Hz.

realme 11 Pro+

Perangkat akan menggunakan modul kamera belakang melingkar yang menonjol. Merupakan pertama kali yang diusung realme.

Sedangkan, kameranya tersebut akan hadir dalam resolusi 200MP pada sensor kamera utamanya. Disertai dengan dua lensa tambahan yang belum diketahu detailnya.

realme 11 Pro+ akan tersedia dalam panel belakang yang dibalut dengan kulit imitasi berwarna Biege. Disertai dengan garis vertikal terpusat dengan jahitan emas dan perak.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan