Intip Penampakan Desain Google Pixel Fold

0
Google Pixel Fold

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu terakhir ini kehadiran ponsel lipat Google Pixel kerap jadi pembicaraan warganet. Perangkat itu disebut sebagai Google Pixel Fold.

Bocoran kehadiran Google Pixel Fold pun juga telah beredar di internet. Bocoran terbaru bahkan mengungkap render desain dari perangkat tersebut.

Melansir dari Uber Gizmo, render desain Google Pixel Fold tersebut disebarkan dari Evan Blass melalui akun Twitter pribadinya. Render tersebut nampaknya ditujukan untuk promosi.

Berdasarkan render yang diungkapnya tersebut, Google Pixel Fold menampilkan warna “Charcoal” dari samping. Perangkat tersebut menawarkan tampilan detail pada engsel Pixel Fold yang nampak tipis. Sehingga, memberikan tampilan yang ramping dan licin.

Google Pixel Fold

Rasio aspek Google Pixel Fold juga nampak lebih luas. Tampilan luarnya terlihat lebih kecil dari smartphone Pixel pada umumnya.

Layar beranda Google Pixel Fold menampilkan Pixel Launcher. Dimana turut dilengkapi dengan ikon bertema dan aplikasi stok Google, termasuk widget At a Glance yang buram.

Google Pixel Fold Desain Google Pixel Fold sendiri nampaknya akan mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold. Dengan desain yang rampung dan licin, rasio aspek yang lebih luas serta menampilkan Pixel Launcher, perangkat diharapkan bakal mendapat perhatian dari kalangan penggemar Google Pixel.

Sementara itu, Google Pixel Fold sendiri akan menjadi smartphone lipat pertama besutan Google. Jika nanti diluncurkan, pernagkat diperkirakan akan dibanderol USD 1799 USD atau sekitar Rp. 26,4 Jutaan dan akan diumumkan pada acara Google I/O.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan