Asiknya Bebas Ngapain Aja Pakai Samsung Galaxy M14 5G

0

Gadgetdiva.id – Tahun 2023, Samsung kembali menghadirkan Galaxy M series dengan baterai lebih besar. Samsung Galaxy M14 5G, yang diluncurkan baru-baru ini, sudah dilengkapi baterai besar 6.000mAh dengan daya tahan luar biasa.

Pada sebuah pengujian, Galaxy M14 ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang. Dengan satu SIM card dan koneksi internet 70 persen menggunakan Wi-Fi, Galaxy M14 5G mendapatkan waktu screen on time 12 jam.

Dengan kapasitas 6.000mAh, Samsung Galaxy M14 5G dibekali baterai yang termasuk jumbo di kelasnya. Dari pengisian penuh, ponsel ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang sekali. Waktu standby mencapai 2 hari 22 jam. Screen on time mencapai 12 jam 38 menit dan screen off time mencapai 2 hari 9 jam.

Untuk skenario penggunaan sehari-hari, baterai sebesar itu memungkinkan kamu #GakAdaMatinya melakukan banyak hal. Dengan hape ini kamu bisa menonton film di Netflix selama 5 jam 31 menit dan baterainya berkurang menjadi 25 persen.

Jika baterai sudah mendekati lowbatt atau bahkan habis, fast charging melalui charger 25W akan melakukan pengisian ulang daya dengan cepat.

Samsung Galaxy M14 5G memiliki prosesor Samsung Exynos 1330 dengan fabrikasi 5nm. Performanya didukung pula oleh kapasitas RAM sampai 6GB yang bisa ditambah RAM Plus sampai 6GB.

Dengan layar 6,6 inci yang besar dan resolusi Full HD, visual yang disajikan cukup jernih dan mendetail. Apalagi di-support oleh refresh rate 90Hz, sehingga masih terasa smooth untuk menonton film atau scrolling-scrolling di medsos.

Dengan chipset Octa Core didukung kapasitas RAM 6GB yang bisa diperbesar dengan RAM Plus hingga 6GB, ponsel ini bisa diandalkan untuk melakukan berbagai hal, sesuai kebutuhan.

Mulai dari update sosmed, foto-foto atau merekam vlog untuk konten, nonton serial atau film di layanan streaming, maupun gaming, jelas #GakAdaMatinya.

Ponsel ini tersedia eksklusif di toko online Samsung.com/id dan Official Store Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, dan Akulaku dengan harga Rp2.799.000 (4GB/64GB), Rp2.999.000 (4GB/128GB), dan Rp3.299.000 (6GB/128GB).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan