HUAWEI MatePad 11 Dipastikan Segera Masuk ke Indonesia

0
Huawei MatePad 11

Gadgetdiva.id — Huawei MatePad 11 dipastikan akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini. Tablet tersebut dirancang untuk dapat digunakan selayaknya laptop.

Setelah memberi bocoran terkait perangkat teranyar yang akan diluncurkannya melalui Instagramnya beberapa waktu lalu, akhirnya Huawei mengumumkan kehadiran dari tabletnya tersebut. Yakni, Huawei MatePad 11.

Huawei MatePad 11 mengunggulkan fitur mumpuni yang dapat mendukung produktivitas penggunanya. Perusahaan tersebut menyebutnya sebagai perangkat “Just Like PC”.

Sejatinya, Huawei MatePad 11 telah meluncur terlebih dahulu di China pada akhir Maret 2023 lalu. Tentunya dengan membawa banyak keunggulan.

Spesifikasi Huawei MatePad 11 Versi China

Melansir dari GSMArena, perangkat disebut dengan nama Hauwei MatePad 11 2023. Perangkat tersebut menyematkan layar IPS LCD berukuran 11 inci. Di bagian atas layarnya terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

Sedangkan, di bagian belakang tablet, perangkat menyisipkan sensor kamera utama 13MP. Kameranya tersebut dilengkapi dengan modul LED flash yang dapat memaksimalkan fotografi meski dalam kondisi minim cahaya.

Untuk urusan chipset, tablet Huawei MatePad 11 ini akan menjalankan Qualcomm Snapdragon 870. Ditemani dengan RAM 6/8GB dan dua opsi penyimpanan 128GB/256GB.

Huawei MatePad 112023 versi China membawa baterai dengan kapasitas baterai sebesar 7.250mAh. Tablet diklaim dapat digunakan untuk menonton dengan video 1080p yang tersimpan dalam storage tablet selama 12 jam.

Huawei MatePad 11

Perangkat menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.1. Di pasar China, Huawei MatePad 11 2023 ini hadir dalam warna Obsidian Black, Island Blue, Crystal White dan Streamer Purple.

Spesifikasi yang dibawa oleh Huawei MatePad 11 2023 ini belum tentu juga akan sama persis dengan yang akan diluncurkan di Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan perangkat akan memiliki spesifikasi dan fitur yang serupa.

Nantikan saja informasi lebih lanjut terkait kehadiran Huawei MatePad 11 di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan