Harga Mulai Rp1Jutaan, Redmi A2 Resmi Dijual ke Pasar Besok!

0

Gadgetdiva.id – Setelah merilis Redmi A1 tahun lalu, kali ini Xiaomi secara resmi akan menjual seri lini terbarunya yaitu Redmi A2 besok ke pasar Indonesia.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Redmi A2 membawa peningkatan chipset, yang sebelumnya pakai MediaTek Helio A22, kali ini Redmi A2 diperkuat MediaTek Helio G36 12nm dengan 8 inti alias octa-core.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo menjelaskan ponsel itu bakal dirilis Jumat (5/5) di Indonesia. Namun urusan harga masih dirahasiakan.

“Untuk harga sekitar Rp1 jutaan, tapi untuk harga lengkapnya besok jam 11.00 Wib,” ujar Rendy saat dikonfirmasi, Kamis (4/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan spesifikasi Redmi A2 itu dibekali dengan baterai besar yaitu 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 10W.

Untuk segi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan dual konfigurasi 8MP. Sedangkan di kamera depan dibekali dengan kamera 5MP. Disamping itu dari segi layarnya sendiri dilengkapi dengan layar 6,52 inci HD+ dengan panel IPS.

Pada RAM bisa diperbesar hingga 5GB dan penyimpanan bisa diperbesad hingga 1TB. Tersedia juga bluetooth 5.0, sudah support Wi-Fi 2.4GHz serta dilengkapi dengan dual sim. Tersedia pula kabel 3.5mm headphone jack.

Untuk ketersediaan warna Redmi A2 dibekali dengan dua varian yaitu hitam dan biru. Anda baru bisa membeli ponsel ini setelah peluncuran pada Jumat besok.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan