Google Pixel 7a Terungkap di Geekbench, Ini Spesifikasinya

0
Google Pixel 7a

Gadgetdiva.id — Google Pixel 7a kabarnya akan diluncurkan melalui perhelatan I/O 2023 pada 10 Mei mendatang. Kini, perangkat tersebut telah muncul di Geekbench.

Kehadiran Google Pixel 7a diharapkan dapat menjadi opsi bagi konsumen dengan budget terbatas. Sekaligus dapat menggantikan Pixel 6a dengan beberapa peningkatan.

Menurut situs benchmark Geekbench yang dikutip Gadgets360, Google Pixel 7a ini muncul dengan nama kode “lynx”. Perangkat disebut memiliki skor single-core 1.380 dan skor multi-core 3.071 pon di Geekbench versi 6.

Skor tersebut juga tampaknya serupa dengan yang diraih oleh Pixel 7. Sehingga, dapat dikatakan bahwa spesifikasi yang akan dibawa Pixel 7a ini mirip dengan versi premiumnya.

Google Pixel 7a sendiri diperkirakan akan menggunakan chipset Tensor G2 yang lebih diperbarui. Sebelumnya, chipset tersebut telah digunakan untuk perangkat Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 7a

Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa Pixel 7a akan disertai dengan fitur Photo Unblur, Magic Eraser dan Night Sight. Perangkat tersebut akan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz pada layarnya.

Google Pixel 7a diharapkan akan memiliki kamera beresolusi tinggi pertama pada perangkat seri Pixel A dengan sensor utama 64MP dengan stabliisasi OIS, lensa ultra-wide 12MP dan kamera selfie 10,8MP. Perangkat kemungkinan dapat melakukan zoom hingga 8X.

Google Pixel 7a

Di bagian baterai, perangkat kemungkinan akan membawa baterai sebesar 4400mAh dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 20W. Serta, menjalankan Android 13.

Perangkat kemungkinan akan hadir dalam warna Charcoal, Snow, Sea dan Coral. Dengan spesifikasi ini, Google Pixel 7a kemungkinan akan dibanderol USD 449 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Google Pixel 7a sendiri dikabarkan akan diluncurkan pada 10 Mei mendatang dalam acara perhelatan Google I/O. Acara akan berlangsung di California, Amerika Serikat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan