Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro Terungkap

0
OPPO Reno 10 Pro
Ilustrasi OPPO Reno8 Pro 5G

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan sedang mengerjakan perangkat seri Reno 10. Nampaknya, perusahaan akan turut membawa OPPO Reno 10 Pro.

OPPO Reno 10 Pro telah muncul dalam bocoran render dari keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer. Mereka mengungkap desain tersebut dari semua sudut.

Render tersebut turut bocor bersamaan dengan skema perangkat yang bocor. Seperti apa sih desain yang ditampilkan OPPO Reno 10 Pro?

Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro

Pada bagian depan, OPPO Reno 10 Pro akan tampil dengan punch-hole yang rata tengah dan tepian melengkung. Layarnya tersebut berukuran 6,7 inci.

Bezer bagian atas layar mencolok serta ada dagu yang terdapat pada bawah layar. OPPO Reno 10 Pro ini menampilkan modul kamera menonjol yang berbentuk pil dan didesain ulang pada sudut kiri atas perangkat.

OPPO Reno 10 Pro disertai dengan dua sensor, lensa periskop dan unit lampu kilat LED. Perangkat memiliki faktor yang ramping.

OPPO Reno 10 Pro
Render OPPO Reno 10 Pro

Dari segi dimensi, OPPO Reno 10 Pro akan berukuran 163.2×74.2×7.9mm. Terdapat tombol power dan volume yang terletak di sisi kanan perangkat.

Di bagian bawahnya, terdapat USB-C dan kisi speaker. Sedangkan, di bagian atas perangkat terdapat jack headphone 3.5mm.

Terlepas dari desainnya, bocoran render OPPO Reno 10 Pro tak mengungkap spesifikasi inti dari perangkat. Namun, perangkat diharapkan dapat menjadi penerus dari Reno 8 Pro tahun lalu.

OPPO Reno 10 Pro dikabarkan juga akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8200.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan