Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)

0
Nothing Fold (1)

Gadgetdiva.id — Nothing bocorkan kehadiran smartphone lipatnya. Kabarnya perangkat itu akan disebut Nothing Fold (1).

Satu tahun yang lalu, Nothing debut dengan smartphone-nya yang memiliki inovasi desain berbeda dari vendor lainnya. Kemudian, pekan lalu perusahaan menyatakan bahwa Nothing Phone (2) sedang bersiap untuk diluncurkan.

Nothing Fold (1)

Kini, perangkat Nothing Fold (1) telah dibocorkan perusahaan melalui akun Twitter mereka. Dalam cuitan tersebut, mereka memerkan sebuah desain konsep perangkat yang dapat dilipat.

Dalam satu kali lihat, Paradiva akan sulit menyangkal bahwa mereka membawa desain khas Nothing. Desainnya tersebut terasa sangat otentik.

Desain Konsep Nothing Fold (1)

Konsep Nothing Fold (1) ini berasal oleh Brandon Paul. Dia yang menciptakan beberapa render untuk smartphone, termasuk Nothing Fold (1) bahkan sampai diunggah oleh akun Twitter resmi Nothing dan memberi kredit kepadanya.

Salah satu yang menjadi sorotan dari desain tersebut ialah lampu LED pada engselnya. Perangkat tersebut memiliki lampu yang mencolok.

Berdasarkan render konsep tersebut, Nothing Fold (1) ini nampaknya memiliki strip panjang lampu LED dengan lampu melingkar yang lebih kecil di bagian atas. Desainnya LED Fold (1) ini dapat berfungsi selayaknya lampu notifikasi.

Nothing Fold (1)

Belum ada konfirmasi yang lebih jelas terkait kehadiran Nothing Fold (1). Menurut kamu, akankah Nothing turut meluncurkan smartphone lipatnya?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan