Gadget

ASUS Rilis Laptop Flagship ExpertBook B9

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – ASUS kembali menghadirkan update di lini produk laptop bisnis mereka di pasar Indonesia. ExpertBook B9 (B9400), laptop bisnis terbaru tersebut, merupakan produk flagship yang ditujukan untuk digunakan oleh para C-level executive di perusahaan start-up sampai enterprise, di berbagai sektor industri.

Melanjutkan lini produk ExpertBook B9 yang mendarat di tahun lalu, model terbaru ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi yang lebih baru generasi ke-12 yakni Intel® Core™ i7-1255U Processor dan sudah menggunakan sistem operasi yang lebih cocok untuk bisnis yakni Windows 11 Pro.

Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)

Sama halnya dengan segmen consumer laptop, segmen bisnis juga perlu mengikuti tren perkembangan teknologi. Bedanya, segmen bisnis membutuhkan perangkat yang tersedia luas dalam kuantitas yang jauh lebih besar.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia mengatakan, “ASUS ExpertBook B9 (B9400) menjawab tantangan tersebut dan merupakan solusi yang tepat.”

Selain menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi lebih baru, ExpertBook B9 (B9400) juga sudah menggunakan RAM lega sebesar 32GB dan storage cepat yang berkapasitas lega berbasis SSD M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 sebesar 2TB.

Storage berkapasitas besar tersebut krusial untuk pengguna khususnya C-level executive yang banyak menyimpan data kritikal perusahaan. Adapun RAM berukuran besar penting untuk mendukung aktivitas multitasking berat.

Sebagai sebuah laptop flagship untuk segmen bisnis, ExpertBook B9 (B9400) adalah laptop bisnis 14 inci paling ringan di dunia yang dirancang dan diproduksi oleh ASUS.

Material laptop ini terbuat dari magnesium-lithium alloy premium dan memiliki berat hanya 880 gram dengan ketebalan hanya 14,9 mm untuk portabilitas yang luar biasa.

Bezel super tipis di sisi layar memungkinkan display 14 inci yang jelas dan cerah tersebut untuk dimasukkan ke dalam chassis kelas 13 inci, sehingga ExpertBook B9 hadir dengan desain ultra kompak.

Untuk mendukung aktivitas bisnis para penggunanya, laptop ini memiliki daya tahan baterai sepanjang hari hingga 16 jam pada satu kali pengisian daya.

Adapun teknologi pengisian cepat memungkinkan pengguna untuk mempercepat pengisian kapasitas baterai hingga 60% hanya dalam waktu 44 menit saja.

Laptop ini tentu sangat krusial bagi para pebisnis dengan mobilitas tinggi. Laptop ini sudah bisa dimiliki dengan harga Rp40.799.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Resmi Buka Pre-order Galaxy A24 Hari Ini
Gadget

Samsung Resmi Buka Pre-order Galaxy A24 Hari Ini

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy A24, hape mid-ran..

Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)
Gadget

Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)

Gadgetdiva.id — Nothing bocorkan kehadiran smartphone lipatnya. Kabarnya perangkat itu aka..

Google Akhirnya Umumkan Kehadiran Pixel Fold
Gadget

Google Akhirnya Umumkan Kehadiran Pixel Fold

Gadgetdiva.id — Google akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone lipat pertamanya. Yakni, ..

Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro Terungkap
Gadget

Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro Terungkap

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan sedang mengerjakan perangkat seri Reno 10. Nampaknya, peru..


;