Gandeng Fotografer ternama, Oppo gelar pameran hasil potret Reno 10x Zoom

2
Oppo Reno 10x Zoom

OPPO gelar pameran bertajuk ‘Further Your Vision’ hasil kolaborasi dengan enam fotografer ternama Indonesia. Pameran ini menampilkan hasil bidikan Oppo Reno 10x Zoom sebanyak 37 foto dari Anton Ismael, Aries Lukman, Benny Lim, Darwis Triadi, Dita Alangkara, dan Heret Frasthio.

Bagian dari rangkaian acara Renoscape, Pameran ini menghadirkan sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi ragam kolaborasi Oppo dengan pelaku-pelaku industri kreatif, termasuk fotografer. Keenam fotografer yang berpartisipasi dalam pameran ‘Further Your Vision’ memiliki latar belakang dan gaya pengambilan gambar yang berbeda.

Dari hasil keberagaman membuat setiap fotografer memiliki cerita sendiri yang ingin mereka tunjukkan dalam karya-karyanya. Pameran ini bertujuan agar para pengunjung dapat memahami setiap karya fotografi dengan cara yang lebih interaktif. Pasalnya, setiap karya fotografi dilengkapi dengan video dari para fotografer yang menceritakan tentang karya mereka.

Untuk tampilan video ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan memindai QR code yang dirancang unik di masing-masing foto, dan dengan menggunakan perangkat Oppo Reno 10x Zoom yang disiapkan dalam pameran.

Darwis Triadi, prioritasnya adalah menangkap keindahan dalam konsep fashion & amp beauty serta portrait photography secara natural, tanpa melalui manipulasi teknik digital.

Anton Ismael, yang berprofesi sebagai fotografer profesional sekaligus pengajar, yang menurutnya pembuatan karyanya kali ini merupakan sebuah perenungan simbol. Simbol tentang bagaimana manusia membuat batasan-batasan, padahal alam semesta memberikan kebebasan.

Selain itu, Dita Alangkara yang merupakan pewarta foto yang telah berkecimpung di dunia fotografi selama lebih dari 20 tahun ini menganggap konsep further your vision bukan hanya berarti mendekatkan subjek foto dengan lensa zoom, namun yang lebih penting yaitu membangun cerita lebih dalam melalui fotografi.

“Kami berharap fitur kamera profesional dalam seri Oppo Reno dapat menambah keleluasaan para pengguna dalam berinovasi dan berkreasi, seperti para fotografer dalam pameran ini yang berhasil memantik ide-ide segar dan visi tak terbatas melalui mobile photography,” ujar Ivan Lau, selaku CEO OPPO Indonesia.

Oppo dan keenam fotografer tersebut juga menyelenggarakan penggalangan dana dari hasil penjualan foto-foto yang dipamerkan. Selain itu, dananya juga digalang dari karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi yang ada dalam pameran Renoscape, yaitu lukisan, karpet, agenda, kaos, serta Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Hasil dari penjualan akan didonasikan untuk Happy Hearts Foundation, yang merupakan sebuah lembaga non-profit yang memberi perhatian khusus pada pendidikan anak-anak Indonesia.

Baca jugaIni kamera OPPO Reno Series yang membuat kamu tampil beda


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan