Gadget

OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OPPO, brand teknologi kelas dunia, kembali menetapkan standar baru di industri smartphone di Indonesia, kali ini di kategori hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip.

Ini merupakan hp lipat pertama OPPO di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.

OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad dan lain sebagainya.

Find N2 Pro

Dalam acara peluncuran yang dilangsungkan di XXI Plaza Indonesia, Head of PR Manager OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan bahwa layar sekunder yang dimiliki menjadi salah satu kelebihan.

Layar sekunder yang dihadirkan smartphone kelas premium ini berukuran 3,9 inci, dengan bentuk vertikal yang diklaim mampu memberikan kesan natural yang mirip dengan layar utama.

“Di layar sekunder berisi hingga delapan widget dan 9 notifikasi. Bukan hanya sebagai preview kamera selfie, tapi juga menghadirkan informasi jam, hari, tanggal, persentase baterai, kondisi cuaca, hingga notifikasi pesan,” ujarnya.

Find N2 Flip

Untuk layar utama, OPPO Find N2 Flip menggunakan panel AMOLED 6.8 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar digadang-gadang memiliki garis lipatan yang lebih sedikit dibanding merek sebelah.

OPPO Find N2 Flip juga tak lupa memberikan pengalaman membuka smartphone yang elegan dengan engselnya yang kokoh. Begitu layar dibuka, terdapat satu buah kamera beresolusi 32MP.

Sektor fotografi dan videografinya juga didukung oleh dua buah kamera belakang, yakni kamera utama 50MP serta kamera ultrawide 8MP. Keduanya merupakan kamera dari raksasa teknologi Jepang, Sony.

Mengintip jeroan smartphone, OPPO Find N2 Flip diotaki oleh prosesor Dimensity 9000+ Octa-core, dipadu dengan memori 8GB/256GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.0.

Smartphone layar lipat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.300mAh yang sudah mendukung fitur pengisian daya cepat 44W Supercharge.

Adapun warna yang tersedia adalah Astral Black dan Moonlit Purple. OPPO Find N2 Flip dibandrol dengan harga Rp 14.999.999.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;