Tampil Lebih Ringkas, Segini Harga Google Pixel Fold

0
Google Pixel Fold
Google Pixel Fold

Gadgetdiva.id — Google Pixel Fold turut diluncurkan pada gelaran Google I/O yang berlangsung Rabu (10/5) kemarin. Perangkat ini telah lama dirumorkan bersiap untuk meluncur.

Menjadi smartphone lipat pertama besutan Google, Google Pixel Fold dibanderol sekitar USD 1799 atau sekitar Rp. 26 jutaan. Perangkat ini hadir dengan ukuran lebih ringkas dari perangkat fold yang beredar lainnya. Plus, telah memiliki peringkat IPX8 dengan ketahanan air dan debu.

Google Pixel Fold hadir dengan ukuran 139,7 x 79,5 x 12,1 mm saat dilipat. Sedangkan, saat dibuka pearangkat berukuran 139,7 x 158,7 x 5,8 mm dengan berat sebesar 283 gram.

Google Pixel Fold

Spesifikasi Google Pixel Fold

Smartphone Google Pixel Fold ini menyematkan layar OLED berukuran 5,8 inci membawa teknologi refresh rate 120Hz. Layarnya ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dengan kecerahan HDR hingga 1.200 nits dan kecerahan puncak 1.550 nits.

Beralih ke spesifikasi, Google Pixel Fold ditenagai oleh chipset Tensor G2 SoC yang ditemani dengan chipset keamanan Titan M2. Perangkat membawa RAM LPDDR5 12GB dengan ruang penyimpanan 512GB.

Google Pixel Fold

Google Pixel Fold dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas kamera belakang utama dengan resolusi 4MP, ultra-wide 10,8MP dan kamera teleforot berukuran 10,8MP yang dapat melakukan Zoom hingga 20x.

Di layar luarnya, terdapat kamera dengan resolusi 9,5MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 8MP.

Pixel Fold membawa sensor sidik jari yang berada pada tombol power-nya. Perangkat mendukung konektivitas dual-SIM, yakni SIM fisik dan eSIM.

Google Pixel Fold tersedia dalam dua warna, yakni Porcelain dan Obsidian. Perangkat akan tersedia untuk dipesan secara pre-order dan dibanderol USD 1.799 atau sekitar Rp. 26,4 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan