Realme Kenalkan Teknlogi Kamera realme 11 Pro Series 5G

0
Shah Rukh Khan

Gadgetdiva.id – Menyusul kehadiran di Tiongkok pada minggu lalu, realme, brand favoritnya anak muda menyelenggarakan Mobile Photography Innovation Event dalam rangka memperkenalkan potensi maksimal dari teknologi kamera 200MP pada realme 11 Pro Series 5G.

Acara yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat pada 16 Mei 2023 ini dihadiri oleh realme Product Communications Manager, Mark Wesley, Vice President of Sensor Architecture of Samsung Electronics, Seongwook Song, dan Lonely Planet Photographer, Evan Ruderman.

realme 11 Pro+ 5G dengan fitur 200MP OIS SuperZoom Camera dipersiapkan untuk menjadi flagship kamera realme di tahun ini. Berikut beberapa fitur kamera unggulan dari realme 11 Pro+ 5G yang diperkenalkan selama acara berlangsung.

realme 11 pro series

Sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan

Sistem kamera 200MP pada realme 11 Pro+ 5G didasarkan pada sistem Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom Camera yang telah ditingkatkan dengan ukuran sensor sebesar 1/1.4 inci, ukuran piksel 2.24μm, dan bukaan f/1.69, yang mana hadir sebagai konfigurasi tingkat flagship dalam kisaran harga kelas menengah, menjadi sebuah lompatan besar jika dibandingkan dengan kompetitor yang masih menggunakan sensor IMX766.

4x Lossless Zoom

Dengan teknologi In-sensor Zoom, realme 11 Pro+ 5G dapat mendukung mode 2x/4x lossless zoom, yang memungkinkan sensor berpindah-pindah di antara mode gambar yang berbeda untuk mendapatkan jumlah piksel yang sama di segmen fokus yang berbeda sehingga komposisi pemotretan menjadi lebih leluasa dan tidak bergantung pada jarak.

Hal ini menjadikan realme 11 Pro+ 5G sebagai smartphone pertama di industri yang dilengkapi dengan 4x lossless zoom, dan resolusi gambar di segmen fokus ini 242% lebih tinggi dibanding kompetitor di kelasnya.

Lebih Banyak Fitur Kamera yang Dapat Dimanfaatkan

realme 11 Pro Series 5G juga memiliki fitur kamera yang menarik seperti Super Group Portrait dan One Take, yang digunakan untuk komposisi cerdas dengan algoritma AI, untuk menghasilkan sejumlah foto dengan sudut terbaik secara sekaligus.

Bekerja sama dengan Lonely Planet, realme 11 Pro Series 5G juga menghadirkan filter edisi khusus dalam mode Street Photography 4.0 yakni Cinematic, Crisp, dan Tranquil.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan