Nothing Phone (2) Bakal Pakai Snapdragon 8+ Gen 1

0
Nothing Phone (2)
Nothing Phone (1)

Gadgetdiva.id — Nothing Phone (2) dipastikan bakal menjalankan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Informasi tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Carl Pei.

Dalam akun Twitternya, Carl Pei mengumumkan bahwa Nothing Phone (2) akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1. Dia menyebutnya sebagai peningkatan yang signinfikan dari perangkat pendahulunya.

Nothing Phone (2) sendiri dipastikan akan dirlis akan debut sekitar bulan Juni dan Agustus. Perangkat bakal menyambangi pasar smartphone Inggris.

Bocoran Nothing Phone (2)

Rincian chipset Nothing Phone (2) sendiri telah beredar sealma beberapa waktu belakangan ini. Sebelumnya, generasi pendahulunya, Phone (1) menggunakan Snapdragon 778G+.

Pei mengungkap bahwa kecepatan pembukaan aplikasi pada Phone (2) akan dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Performa keseluruhan juga akan ditingkatkan hingga 80 persen.

Smartphone ini juga akan melihat peningkatan di berbagai bidang. Mulai dari baterai, konektivitas dan kamera. Nothing Phone (2) disebut akan menduung untuk format RAW HDR dan perekaman 4K pada 60fps.

Nothing Phone
Chipset Nothing Phone 2

Melansir Gizmochina, Pei sendiri tak mengungkap jika Snapdragon 8+ Gen 1 ini akan menjadi versi underlock dengan kecepatan clock prima 3GHz dibandingkan dengan 3.2GHz di versi standar. Chipset tersebut sudah berumur satu tahun namun masih mampu menawarkan performa bertenaga.

Selain itu, Nothing juga mengungkapkan bahwa Phone (2) tak akan mendapatkan kenaikan harga. Serta, dapat diakses meskipun menggunakan chipset seri Snapdragon 8 flagship.

Lebih lanjut, Nothing Phone (2) diperkirakan akan hadir dengan layar AMOLED 120Hz, baterai 5.000mAh, RAM 12GB dan telah menjalankan Android 13.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan