Vivo Y36 Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

0
Yuki Kato

Gadgetdiva.id — Vivo Y36 Series dipastikan akan segera masuk ke Indonesia. Perangkat akan hadir dalam dua varian, yakni Vivo Y36 dan Y36 5G.

Dengan mengusung tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, Vivo Y36 Series sendiri menjadi perangkat pertama varian Y-Series yang mengusung Dynamic Glass Design. Sehingga, perangkat tampil lebih elegan ala flagship.

Vivo Y36 Series ini dirancang dari bahan material glass. Diklaim dapat membuat pengguna lebih percaya diri dan bebas bergaya sepenuhnya.

Lebih dari itu, Vivo Y36 Series juga akan dilengkapi dengan memori sebesar 8GB+8GB yang dapat diperluas menggunakan Extended RAM. Serta, ROM 256 GB, 44W FlashCharge dan konektivitas 5G.

“Vivo Y36 Series akan segera diluncurkan di pasar Indonesia. Smartphone ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan design berkelas dan performa juara,” tutur Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam pernyataan resminya dikutip Jumat (19/5).

Tak hanya akan merilis Vivo Y36 Series saja, Vivo Indonesia juga akan turut mengumumkan Product Ambassador terbaru untuk Vivo Y-Series. Sosoknya masih dirahasiakan. Dimana mereka sebut akan mencerminkan tampilan dan teknologi yang dibawa oleh Vivo Y-Series.

“Kali ini, vivo juga memberikan kejutan dengan adanya Product Ambassador dari vivo Y series yang masih dirahasiakan. Nantikan kehadiran vivo Y36 Series dalam waktu dekat,” imbuh Gilang.

Spesifikasi Vivo Y36 Series

Vivo Y36 Series ini akan membawa inovasi yang terletak pada Dynamic Glass Design. Melalui inovasi tersebut, perusahaan disebut akan memperkenalkan smartphone dengan tampilan elegan dan nyama saat digenggam.

Perangkat ini didesain dengan teknologi Fluorite AG pada material glass yang tahan terhadap goresan dan tak meninggalkan sidik jari. Material yang digunakan oleh Vivo Y36 Serie sini pun memberi efek yang halus selayaknya cermin, serta memberi kesan futuristik pula.

Vivo Y36 Series

Di bagian layarnya, Vivo Y36 Series mengusung Ultra O Screen yang dapat membuat perangkat tampil dari kelas flagship. Layarnya ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar smartphone.

Selanjutnya, di bagian memori penyimpanan, Vivo Y36 Sereis akan dilengkapi dengan ROM 256GB dan RAM 8GB+8GB. Serta, dukungan pengisian daya cepat pada baterai sebesar 44W dan dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan